by

TNI AL Bantu Pemerintah Sukseskan Vaksinasi Untuk Perangi Covid-19

KOPI, Jakarta – TNI Angkatan Laut (TNI AL) memutuskan membantu Program pemerintah dalam memerangi pandemi Covid-19 dengan mengadakan Vaksinasi Massal di Bapra Marinir Cilandak Jakarta Selatan, Selasa (29/6/2021).

Pernyataan tersebut disampaikan Wakil Kepala Staff Angkatan Laut (Wakasal) Laksamana Madya TNI Achmad Heri Purwono, S.E., M.M., mewakili Kasal Laksamana TNI AL Yudo Margono, S.E., M.M., di JICT II Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (28/6/2021) kemarin. Keputusan didasarkan situasi bangsa dan negara saat ini sedang mengalami pandemi Covid-19 yang semakin memprihatinkan dan merebak keseluruh wilayah Indonesia.

Sehubungan dengan hal tersebut menindaklanjuti perintah Presiden RI, Panglima TNI dan Kasal maka Komandan Korps Marinir TNI AL May Jend. TNI (Mar) Sehartono memerintahkan seluruh jajarannya mendukung kegiatan serbuan Vaksinasi Covid-19 berkolaborasi dengan komponen bangsa lainnya saling bahu membahu melakukan vaksinasi baik untuk anggota, keluarga dan masyarakat sipil.

Seperti halnya yang dilakukan Pasmar-1 minggu yang lalu, Sabtu (26/6/2021) telah melakukan serbuan vaksinasi 500 anggota Jalasenastri, keluarga dan masyarakat di Gedung Bapra Ksatrian Marinir Cilandak Jakarta Selatan bekerja sama dengan RS Kanker Darmais.

Kegiatan serbuan Vaksinasi ini kembali dilakukan oleh korps Marinir TNI AL di Balai Prajurit Ksatrian Marinir Cilandak Jakarta Selatan.

Team Vaksinator berasal dari Dinas Kesehatan Korps Marinir, Rumah Sakit Marinir Cilandak, Pasmar-1 dan RSUD Pasar Minggu.(Fiyan)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA