by

Tips Bermain Mobile Legends Untuk Pemula

KOPI, Nganjuk – Akhir pekan terlalu cocok untuk menghabiskan waktu untuk bersantai sejenak dari hiruk pikuk pekerjaan. Salah satu cara bersantai yakni bermain gim lewat gadget. Ada beberapa gim seru yang dapat dimainkan tanpa mesti keluar rumah.

Salah satunya Mobile Legend: Bang Bang. Yap, gim yang menjadi favorit para gamers ini telah hadir selama 3 tahun di Indonesia. Bertemakan pertempuran, gim ini akan mempertemukan dua tim yang akan mengadu skill untuk melawan dan menghancurkan base lawan.

Nach, untuk anda pemula yang baru bermain game ini, ada kok cara agar anda dapat jago dengan cepat menurut arena game.

1. Kuasai hero

Sebagai pemula menguasai satu hero pada gim tersebut terlalu penting. Anda perlu kenali mengenai hero pada gim tersebut. Jadi, saat bermain anda dapat menguasai penuh keahlian hero yang telah anda pelajari. Untuk mencobanya, anda dapat masuk ke mode custom dan tentukan latihan atau practice.

2. Upgrade emblem

Sesudah anda rasa mendapatkan hero andalan, anda perlu melaksanakan upgrade emblem untuk menaikan level agar kekuatan hero anda bertambah.

Sebagai contoh, jika anda memakai hero tank, seperti minotaur maka anda mesti upgrade emblem-nya. Semakin tinggi level emblem, semakin kuat hero milikmu.

3. Hindari AFK

Panggilan ini umumnya untuk pemain yang meninggalkan permainan tanpa kembali. Nach, hal ini kerapkali terjadi pada pemain pemula. Jika kerap terjadi, credit score anda akan dikurangi sebagai hukuman.

Semakin kerapkali AFK, maka akan ada patokan minimal dari credit score yang membangun kamu tak dapat bermain pada mode rank.

4. Build item

Belakangan untuk anda pemain pemula yakni wajib mengatur build item di Mobile Legends yang dapat kamu gunakan pada saat bermain.

Misalnya, kamu memakai hero Marksman, tentukan selantas membeli item Attack untuk menambah damage kamu saat menyerang lawan atau anda juga dapat memakai item untuk skin senjata dan sebagainya.

Demikian Tips Bermain Mobile Legends Untuk Pemula, semoga bermanfaat.

Jangan lupa bagikan artikel ini ke teman-teman anda !!!

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA