by

Subdit IV Direktorat Narkoba Polda Riau Kawal “Ratu Narkoba” ke Lido – Bogor

KOPI, Pekanbaru – Dengan dikawal tim Subdit IV Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, Wella yang disebut-sebut sebagai ratu narkoba di Riau, bersama suaminya berinisial N diberangkatkan dari Bandara Sultan Syarif Kasim II ke Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Senin (21/6/2021).

Keduanya akan dibawa ke Desa Wates Jaya, Kecamatan Cigombong, Lido, Kabupaten Bogor- Propinsi Jawa barat. Tempat Rehabilitasi orang ketergantungan narkoba milik Badan Narkotika Nasional (BNN), milik Pemerintah.

”Iya, Wella dan suaminya akan di rehab di Lido, Jawa Barat,” tutur Kasubdit IV, Ditresnarkoba Polda Riau, AKBP Hardian Pratama, Senin (21/6/2021).

Seperti diketahui Wella ditangkap dirumah mewahnya, daerah Kampung Dalam – Pekanbaru oleh tim gabungan Direktorat Reserse Narkoba Polda Riau, Satbrimob Polda Riau dan Polresta Pekanbaru, Rabu (16/6/2021) sore lalu.

Wella merupakan target polisi yang sudah lama diincar. Wella terkenal dengan sebutan sebagai ”Ratu Narkoba”.

Sayang, saat dilakukan penggeledahan di rumah mewah Wella, Polisi tak menemukan narkoba. Meski tak ada narkoba, namun suami istri ini tetap dibawa ke Mapolda Riau karena hasil tes urine positif mengkonsumsi narkoba.

Menurut Hardian, rehabilitasi dilakukan setelah adanya pengajuan dari penasehat hukumnya. Rencananya, Wella dan suaminya akan direhap kurang lebih 6 bulan di Lido. ( DIDi Rinaldo)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA