by

Strategi Bermain Mode Squad Free Fire

KOPI, Nganjuk – Bermain mode squad Free Fire memerlukan taktik dan kerjasama tim yang baik. Anda tak bdengan cara sembarangan meninggalkan timnya dan melaksanakan tindakan sendirian. Dari masih ada di dalam pesawat hingga sampai ke pertempuran lain, ada cara-cara runtut yang tak bdengan cara anda lewatkan. Inilah 6 taktik ampuh versi sioldat.my.id mengenai cara main mode squad Free Fire yang dijamin auto Booyah!

  1. Pemilihan Tempat

Hal pertama yang mesti anda lakukan saat permainan Free Fire dimulai adalah menentukan tempat turun. Setiap tempat turun mempunyai keuntungan dan kerugian yang tidak sama-beda. Ketika bermain mode squad Free Fire, tentukan 1 tim selantas turun di tempat yang sama. Diskusikan terdapat dahulu tempat mana yang ingin kamu gunakan, dan tentukan jika tempat yang ditentukan telah disetujui dengan cara kapten tim.

  1. Looting

Terlalu Cara ke-2 yang perlu lakukan sesudah turun dari pesawat adalah looting. Ada banyak item yang dapat anda temukan di map, seperti senjata, armor, peluru, hingga item healing. Tentukan loot pertama kamu adalah senjata agar anda dapat bersiaga jika ada musuh.

  1. Jalur Rotasi

Free Fire mempunyai map permainan yang terlalu luas. Dari tempatmu pertama kali turun, anda mesti menjelajahi tempat lain untuk mencari loot yang dapat komplet sambil mendapatkan info mengenai musuh-musuhmu. Dalam melaksanakan rotasi, hindarilah area terbuka yang rawan serangan musuh. Anda dapat memanfaatkan benda-benda yang ada di map seperti pohon, dinding bangunan, pagar, dan semak-semak untuk bersembunyi agar dapat melaksanakan rotasi yang aman.

  1. Komunikasi

Dalam mode squad Free Fire, komunikasi terlalulah penting. 1 tim mempunyai 4 pasang jari, mata, dan telinga yang dapat mencari info untuk mendapatkan tempat musuh. Dengan Cara komunikasi yang baik, tim anda dapat memanfaatkan info yang didapat dengan cara taktiks.

  1. Healing

Jika darahmu sekarat atau terpapar knock, anda mempunyai support yang akan menolongmu, namun tak semua tempat aman untuk dijadikan tempat untuk healing. Dari Pada terburu-buru, semestinya anda tentukan dahulu tempatmu telah aman dari sergapan musuh. Hindarilah medan pertempuran dan area terbuka jika anda ingin melaksanakan healing.

  1. Zona Belakangan

Di permainan Battle Royale seperti Free Fire kita mengetahui dengan cara yang namanya sistem zona. Akan ada area berwujud lingkaran yang semakin lama menjadi semakin sempit. Berada di luar zona akan membangunmu terpapar damage dan berujung kematian. Zona paling sempit kita kenal dengan cara panggilan zona akhir. Jika zona telah sampai ke tahap ini, itu tandanya permainan akan selekasnya berakhir.

Zona akhir akan menjadi tempat yang akan dituju dengan cara semua pemain sehingga pertempuran telah tak dapat dihindari lagi. Tentukan anda selantas memilih tempat yang paling menguntungkan untuk melaksanakan teamfight. Manfaatkan dataran tinggi dan benda-benda di sekitar map untuk anda jadikan tempat perang yang taktiks untukmu. Jika dapat mempertahankan tempatmu sampai akhir sambil menghabisi semua pemain, squad-mu tentu akan Booyah!

Demikian Strategi Bermain Mode Squad Free Fire, untuk anda yang ingin cheat game free fire bisa memakai FF Mod Apk. semoga bermanfaat.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA