by

OPPO A9 Ponsel Keren Dengan 4 Kamera, Yuk Cari Tahu Kehebatan Lainnya

KOPI, JAKARTA – OPPO A9 jadi handphone terkini yang dihandalkan OPPO untuk berkompetisi di pasar handphone di Indonesia. Dan salah satunya feature yang diunggulkan yakni kamera.
Ponsel OPPO A9 diperlengkapi dengan 4 kamera belakang. Dan ini jadi handphone OPPO seri A pertama kali yang mempunyai 4 kamera.

Ke-4 kamera ini tediri dari Kamera Khusus ISOCELL GM1 48MP (F/1.8) Main Kamera + Omnivision OV48B 8MP Ultra Wide Angle Lens (119°, F/2.25) + 2MP Portrait Lens (F/1.4) + 2MP Mono Lens (F/2.4).
Ke-4 kamera ini bisa penuhi keperluan pemakai untuk semuanya pojok ambil gambar dan beragam skenario photo.
Daftar Kehebatan 4 Kamera OPPO A9
Tim oppotutorial telah merangkum daftar kehebatan OPPO A9, untuk kami yang penasaran, berikut daftarnya.

Kamera Utama

Kamera utama Ponsel OPPO A9 berbasiskan ISOCELL Bright GM1 dengan resolusi optimal 48 Megapixel. Sensor ini berbasiskan BSI (Backside Illuminated) yang diberi nama ISOCELL PLUS. Pada sensor ini ada tehnologi tetracell.
Di mana saat kamera dipakai saat malam hari atau di dalam lingkungan kurang sinar, elemen fotosensitif 48MP memakai tehnologi agregasi 4-in-1 untuk menyatukan empat pixel jadi satu.
Membuat gambar dengan struktur yang lebih bagus serta lebih detil. Di siang hari, saat ada sinar yang cukup, sensor 48MP akan menangi gambar lebih terang, lebih detil dan kedalaman yang semakin besar.

Lensa

Lensa Mono dan Lensa Potrait pada kamera di OPPO A9 memungkinkannya pemakai untuk menambah filter retro, dengan grain tinggi dan hasil lebih classic. disiapkan model hand-held yang membuat handphone ini akan ambil photo malam dengan 3 sampai 8 frame dengan beragam jenis tingkat eksposure.
Kamera ini memberikan dukungan Ultra Night Model 2.0 yang dapat lakukan pengurangan noise multi-frame dipadankan dengan tehnologi HDR pastikan pengurangan noise yang efektif.
Saat ambil gambar foto pada malam hari, subyek dalam gambar diolah secara terpisah dari background, pastikan kecemerlangan muka akan disamakan dengan tepat. Pastikan gambar yang terlihat pada monitor hampir serupa dengan keadaan sebenarnya.

Video Recording

Sedang untuk kekuatan merekam videonya, kamera di OPPO A9 mampu record video sampai resolusi 4K @30fps. Ini membuat video yang lebih terang, dengan warna yang lebih ceria dan semakin sedikit latency. Apa lagi telah diperlengkapi dengan Elektronik Gambar Stabilization (EIS) tawarkan video yang lebih konstan dan professional.

Kamera di OPPO A9 bisa juga record video Slowmotion ( 720p @240fps , 1080p @120fps). Ditambahkan lagi ada beragam filter video yang memberinya warna video seperti film kelas professional untuk memungkinkannya pemakai membuat film sendiri cukup dengan sekali memencet tombol. Filter secara real time bisa dipakai saat record video.

Kamera Selfie

Untuk kamu yang suka lakukan photo selfie, OPPO A9 telah sediakan kamera depan 16MP (79°) F/2.0. Kamera selfie ini diperlengkapi dengan feature AI Beautification yang dapat mengetahui raut muka lebih detail. Ini membuat hasil photo selfie terlihat lebih tajam sekalian alami dan penampilannya tidak terlalu berlebih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA