by

5 Referensi Model Kolam Ikan Koi Minimalis

KOPI, Jakarta – Untuk Anda yang hoby memelihara ikan hias, tipe Koi tentunya pernah menjadi satu diantara sasaran yang perlu ada di dalam rumah. Saat sebelum Anda punya niat membeli, lebih bagus tetapkan dulu mode kolam ikan Koi terbaik yang dapat dibikin di pelataran atau di rumah bujet standard tetapi hasilnya malah mengagumkan.

Model Kolam Ikan Koi Minimalis

Melihat panorama melihat ikan yang kerasan lalu-lalang di kolam rumah kemungkinan menjadi satu diantara aktivitas paling membahagiakan. Karena itu coba gunakan model kolam minimalis berikut ini dengan visual kece tetapi bujet tidaklah sampai membuat Anda harus puasa sebulan.

1. Kolam Ikan Elok di Depan Rumah

Salah satunya style tersering digunakan jasa tukang kolam koi ialah membuat kolam di depan tempat tinggalnya. Ini tentu saja mempunyai tujuan untuk membikin panorama jadi makin asri. Apa lagi bila ada sentuhan taman yang telah selesai. Pilih design kolam seukur di bawah pinggang dan dapat dibikin duduk rileks.

Janganlah lupa gunakan bahan dan design keramik atau ubin, atau marmer supaya kesan-kesan minimalis makin berasa. Tanaman hijau akan membuat makin fresh dilihat, apa lagi bila jumlah ikan Koi yang dipiara banyak, akhirnya Anda punyai panorama terbaik setiap pagi dan sore.

2. Model Kombinasi Kaca supaya Berasa Etnik

Beda hal dengan design satu ini. Saat ini ini lebih banyak orang yang lebih sukai mengombinasikan pembikinan kolam dengan kaca saja. Dengan demikian, umumnya pemilik lebih bebas nikmati panorama ikan yang lalu-lalang di bawah air.

Lebih baik kembali bila kolam ikan ditempatkan di bagian taman depan rumah.dan dipertambah interior ala-ala ornament berkesan etnik. Karena itu, panorama sore hari di dalam rumah Anda berasa menawan dan nyaman dalam kurun waktu bertepatan. Makin kerasan di dalam rumah saja jika sudah ada kolam ikan semacam ini.

3. Kolam Ikan Dipadukan dengan Tempat Santai

Nach, jika kolam ikan yang ini, Anda tentu kerap mendapatinya di sejumlah tempat makan outdoor. Design yang terpisah walau sebenarnya masih jadi satu, dibagi oleh dek kayu dan diatasnya jadi tempat bergabung rileks. Ada sofa empuk satu seater satu sofa singgel 4 biji.

Dek kayu yang menawan jadi pembatas antara sisi kolam satu sama yang lain walau sebenarnya masih juga dalam satu sisi kolam besar. Design satu ini tengah hits bukan hanya di restaurant saja tetapi dapat diketemukan pada rumah kecantikan salon dan spa. Ada perasaan nyaman saat santai di tempat khusus ini.

4. Gunakan Nuansa Alami dengan Ada Kombinasi Kayu

Seterusnya, Anda dapat gunakan ide alami dan alami tetapi dipadankan dengan sedikit sentuhan material kekinian. Kolam ikan di muka rumah akan makin elok jika gunakan dinding bebatuan alam warna coklat dan basis kayu pada bagian lantainya.

Hal itu jadi nilai lebih yang efisien untuk membikin situasi taman makin hangat. Situasi sore tidak kalah syahdunya dengan restaurant sunda. Tetapi, Yakinkan semua elemen bersatu dengan prima. Kuncinya di sini ialah kombinasi dan penyeleksian warna yang akurat.

5. Kolam Ikan Minimalis Lingkaran

Design satu ini tentu kerap Anda saksikan. Wujud lingkaran yang standard namun tetap akan berasa elok jika dipadukan dengan penyeleksian tanaman yang akurat. Gunakan bebatuan alam seperlunya disamping sejauh kolam itu.

Beberapa ide model kolam ikan Koi di atas barusan bisa saja referensi terbaik saat Anda ingin membuat rumah ikan tetapi tidak ada bujet kebanyakan.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA