by

Masuk Nominasi 20 Besar BCA Desa Wisata Award 2021, Pengelola Desa Pagak : Mohon Doa dan Dukungan

KOPI, BANJARNEGARA – Hasil pengumuman pada website resmi www.bca.co.id/DesaWisataAward pada 7 Juni 2021, terpilih 20 besar Finalis BCA Desa Wisata Award dari jumlah pendaftarnya sebanyak 460 an Desa Wisata.

Desa Wisata Pagak, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah sebagai salah satu finalis dalam nominasi tersebut dengan kategori Desa Wisata Berbasis Kreatif.

Pradikta Dimas bersama pengelola Desa Wisata Pagak sangat bersyukur atas capaian yang dihasilkan ini, tentunya ini menjadi tantangan baru sampai nanti diumumkannya penganugerahan BCA Desa Wisata Award pada 9 Juli 2021.

“Kami mohon doa serta dukungannya agar bisa melalui tahapan selanjutnya (penjurian akhir), dengan harapan bisa menjadi juara dan mengharumkan Banjarnegara,” harap Dimas.

Dalam rangkaian jadwal yang telah tersusun, 14- 15 Juni 2021 dilaksanakan pembinaan bagi 20 peserta nominasi, kemudian dilakukan kunjungan/visit ke lokasi Desa Wisata pada 16-30 Juni 2021.

Akhir sesi akan ada presentasi/ penjurian dari 20 peserta pada 6-7 Juli 2021 dan pengumuman akhir pada 9 Juli 2021.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA