by

Manfaat Kolagen Roove bagi Kesehatan Kulit dan Kecantikan Wanita

KOPI, Jakarta – Kolagen adalah salah satu jenis protein yang bermanfaat bagi manusia. Protein ini terlibat dalam struktur organik yang membangun tulang, gigi, sendi, serta otot. Meski begitu, kolagen lebih populer sebagai zat yang berkhasiat bagi kesehatan kulit.

Salah satu contohnya adalah minuman kolagen Roove Collagen Drink, dimana minuman ini memiliki keunggulan pada komposisinya yg menggunakan tripeptide fish collagen. Tripeptide fish collagen ini merupakan kolagen dgn proses pembuatan yg menjadikannya partikel yg sangat kecil sehingga lebih mudah dan lebih cepat diserap tubuh.

Perpaduan tripeptide fish collagen dgn extract blueberry yg bermanfaat tdk hanya utk kecantikan kulit tetapi juga kesehatan tubuh.

“kolagen menyediakan struktur ke kulit yang bekerja sama dengan protein lain bernama elastin. Zat tersebut bermanfaat untuk membuat kulit lebih elastis serta mengembalikan sel yang rusak. Salah satunya adalah penyembuhan luka”, Ujar Debby Oktavia, yang merupakan Brand Manager dari PT Roove Tijara International dengan akun Instagram @roove.co.id , yang memproduksi roove yang merupakan produk minuman serbuk super collagen yg bermanfaat utk kecantikan dan kesehatan kulit.

Dilansir dari website http://roove.co.id/officially disebutkan bahwa dengan terbiasa mengonsumsi bubuk kolagen ternyata dapat memberikan manfaat khusus bagi tubuh kita. Berikut adalah empat manfaat rutin mengonsumsi bubuk kolagen.

1. Mengurangi nafsu makan

Dua sendok bubuk kolagen mampu mengisi kebutuhan protein tubuh Anda hingga 20 gram. Bubuk kolagen cenderung tidak memiliki rasa dan dapat larut sepenuhnya dalam cairan. Kita dapat menambahkannya pada berbagai macam makanan dan minuman, seperti camilan dan kopi.

2. Kuatkan sendi-sendi pada tubuh

Beberapa orang yang mengonsumsi bubuk kolagen dinilai mampu merasakan khasiat khusus, antara lain pada kesehatan tulang dan sendi. Sekitar tiga minggu setelah konsumsi bubuk kolagen, mereka yang merasa nyeri pada sendi tubuh akan terbebas dari rasa sakit tersebut.

3. Membuat Kulit yang lebih berseri

Memburuknya kondisi kulit di tubuh serta wajah, seperti bercak, keriput, hingga kusam, mampu diatasi dengan mudah oleh bubuk kolagen. Khasiatnya bahkan mampu menyaingi pelembap kulit yang biasa Anda pakai sehari-hari.

Seiring bertambahnya usia, kolagen pada tubuh Anda semakin berkurang sehingga akan timbul kerut, kusam, dan muncul kantong mata di wajah. Sebagai upaya melawan proses penuaan, bubuk kolagen seperti Roove Blueberry Collagen Drink mampu menjadi solusi ampuh untuk membuat kulit segar dan cantik serta sehat.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA