by

Sambut Ulang Tahun Ke-5, Luarsekolah Mengenalkan Kelas dan Fitur Baru untuk Belajar

KOPI, Jakarta – Menyambut ulang tahun ke-5, sekaligus dimulainya gelombang 17 Kartu Prakerja, Luarsekolah sebagai perusahaan teknologi pendidikan memperkenalkan berbagai kelas dan fitur baru untuk belajar. Langkah ini dilakukan untuk memberikan pilihan pembelajaran yang baru kepada para penggunanya, sekaligus untuk menarik lebih banyak pengguna baru.

“Kami sangat bersyukur dengan segala pencapaian yang berhasil kami raih di tahun kelima ini. Hal ini tidak terlepas dari kerja keras dan dukungan seluruh karyawan Luarsekolah serta tiga ratus ribu pengguna di seluruh Indonesia, dan kami akan terus berinovasi untuk membantu pengguna dalam meningkatkan pengetahuan dan kemampuan yang dibutuhkan oleh industri saat ini”  ujar Jibril Sobron, CEO Luarsekolah, dalam wawancaranya di Jakarta pada hari Rabu, (01/06/2021).

Luarsekolah memperkaya kontennya dengan menyediakan ratusan materi video belajar baru yang dikemas dengan animasi dan pendekatan mengajar yang jauh lebih menarik. Adapun kelas baru yang diperkenalkan Luarsekolah yakni:

  1. Strategi Membangun Bisnis Bersama Didiet Maulana
  2. Membuat Pembukuan Keuangan untuk UMKM
  3. Memulai Bisnis Kosmetik Berbahan Alam
  4. Belajar Teknik Merias Wajah untuk Menjadi MUA Handal
  5. Membuat Rencana Bisnis agar Bisnis Sukses
  6. Sukses Meniti Karier di Bidang Migas
  7. Sukses Memulai Karier Menjadi Manajer Produk Startup
  8. Menerapkan Teknologi Augmented Reality untuk Materi

Jibril menjelaskan, bahwa lahirnya Luarsekolah berawal dari keinginan untuk membantu masyarakat Indonesia menemukan passion mereka serta berkompetisi di industri yang sangat cepat ini. Untuk itu Luarsekolah hadir menjadi solusi belajar yang mudah diakses dan terjangkau.

Selain itu, Luarsekolah juga meluncurkan fitur baru Point Reward Luarsekolah. Melalui fitur ini, setiap pengguna dapat membagikan kode referralnya kepada orang lain, dan mendapat poin sesuai dengan harga kelas yang dibeli.

Poin tersebut nantinya dapat ditukar dengan voucher e-wallet bernilai ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Fitur baru tersebut diharapkan dapat menarik minat belajar untuk masyarakat yang belum paham mengenai sistem pembelajaran  secara online.

“Terima kasih kepada tim dan SobatLS di seluruh Indonesia yang sudah  mendukung dalam bentuk apapun sampai saat ini. Semoga Luarsekolah dapat terus memberikan akses pendidikan yang mudah, untuk membantu memperbaiki kualitas pendidikan Indonesia menuju ke arah yang lebih baik,” pungkas Jibril.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA