by

LaNyalla Ajak Artis Berkontribusi untuk Perekonomian Daerah

KOPI, Jakarta – Ketua DPD RI AA, LaNyalla Mahmud Mattalitti, mengajak anggota Himpunan Artis Pengusaha Seluruh Indonesia (HAPSI), yang terdiri dari sejumlah artis sekaligus pengusaha, untuk ikut meningkatkan perekonomian daerah. Hal itu disampaikan LaNyalla saat bersilaturahmi dengan anggota HAPSI di Jakarta, Selasa (1/6/2021).

“DPD RI dan HAPSI bisa bersinergi mengangkat potensi daerah, menggarap produk-produk unggulan dan memasarkannya. Intinya DPD dan HAPSI dari kalangan pengusaha bisa sebagai partner menaikkan perekonomian daerah,” jelasnya.

Senator asal Jawa Timur itu berharap HAPSI dan semua elemen masyarakat mendukung program DPD agar memberi manfaat untuk semua.

Sementara Ketua Komite III DPD RI, Sylviana Murni, meminta HAPSI berkontribusi nyata dalam kegiatan ulang tahun DPD RI ke-17, 1 Oktober 2021. “Nanti dalam rangkaian ultah, DPD akan menyelenggarakan festival. Kita minta teman-teman HAPSI ikut mengemasnya agar acaranya bagus, namun tetap kental nuansa daerah,” ucapnya.

Rencananya, menurut Sylviana Murni yang juga Ketua Panitia Ulang Tahun DPD 2021, nantinya akan ada festival seni budaya daerah.

“DPD berencana menggelar Festival Kerajaan Nusantara dan juga pertemuan Raja dan Sultan se-Nusantara. Tujuannya agar kepentingan dan eksistensi Kerajaan Nusantara tetap bertahan,” kata senator asal Jakarta itu.

Dalam silaturahmi itu, Ketua DPD RI didampingi senator Fachrul Razi (Aceh), Bustami Zainudin (Lampung), Sylviana Murni (DKI Jakarta), serta Sekjen DPD RI Rahman Hadi.

Artis-artis yang hadir terdiri dari artis senior dan yunior. Antara lain Ketua Umum HAPSI Yuma Shannelom, Ida Leman, Machica Mochtar, Rita Dinah Kandi, Shanker RS, Herman Felani, Reza Herlambang, Irma Dharmawangsa dan Risty Tagor.(*)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA