by

Kenapa Sih Kita Musti Harus Punya Laptop?

KOPI, Jakarta – Notebook sebagai barang yang mahal harga. Tidak semuanya orang memiliki notebook pribadi yang digunakan untuk memberikan dukungan rutinitasnya tiap hari. Tapi ternyata, notebook di jaman sekarang ini penting untuk dimiliki loh. Sekurangnya, orang harus memiliki notebook sendiri. Lalu apa sih argument kenapa orang harus punya notebook?

Sekarang ini Serba Digital

Dunia sekarang ini sudah masuk dunia digital. Semua kegiatan rutin bisa kita monitori cukup hanya tersambung internet. Kita sudah pasti tidak bisa mempercayakan smartphone saja, tapi juga kita harus memiliki notebook untuk memberikan dukungan kegiatan digitalisasi. Semua kegiatan rutin online seperti niaga, belajar, share informasi, dan kegiatan usaha bisa kita lakukan dengan notebook dan internet.

Kerja dan Tugas Semua Diatasi Lewat PC

Pekerjaan dan tugas sekarang ini biasanya sudah memerlukan notebook sebagai fasilitas simpatisan. Ini karena notebook dilihat lebih simpel dan mudah dibawa ke mana saja dibanding PC. Bahkan beberapa perusahaan mewajibkan pegawainya untuk memiliki notebook. Tidak aneh jika ketika proses wawancara, mereka lakukan dengan online.

Bisa Jadi Sumber Penghasilan Tambahan

Siapa anggap dengan memiliki notebook sendiri, kamu dapat menghasilkan uang lewat internet loh. Ada beberapa kegiatan rutin internet yang dapat menghasilkan uang. Sebagai contoh, jualan online, jadi content writer, penulis web, programming, affiliate pemasaran, dan sebagainya.

Mudah untuk Dibawa Ke mana Saja

Perawakannya yang simpel, mudah dan mudah disimpan menjadikan argument kenapa orang harus memiliki notebook. Semua kegiatan rutin di internet bisa kita pantau lewat notebook yang bisa kita bawa ke mana saja. Sampai tidak aneh jika orang harus memiliki notebook agar memberikan dukungan kerjanya yang penting online kapan saja.

Sebagai Kegiatan Pribadi

Kegiatan pribadi di sini yang disimpulkan adalah seperti menyaksikan film, menulis cerita, dengar musik, bermain game dan sebagainya. Oleh karenanya, kamu harus memiliki notebook pribadimu sendiri.

Demikian adalah argument kenapa orang harus punya notebook dan PC. Dengan memperhatikan argument argumen itu, semoga jadi gagasan dan motivasi buat pembaca untuk memiliki notebook.

Baca Juga: Jasa Instalasi Jaringan

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA