by

Kapolres Pekalongan Minta Jajarannya Sukseskan Program Vaksinasi Massal

KOPI, PEKALONGAN – Kapolres Pekalongan AKBP Darno, S.H., S.I.K., meminta jajarannya untuk mendukung upaya pemerintah dalam menekan laju penularan virus Covid-19 di Indonesia melalui program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan secara massal yang akan dilaksanakan pada hari Sabtu (26/6/2021) mendatang.

“Sekali lagi saya ulangi kembali, kepada seluruh personil jajaran Polres Pekalongan untuk mengawal dan memberikan dukungan penuh bagi keberhasilan pelaksanaan program vaksinasi Covid-19. Program tersebut tidak boleh gagal dan harus berhasil secara tuntas, karena vaksinasi merupakan cara paling efektif untuk menekan dan mencegah penularan virus Covid-19, selain penerapan protokol kesehatan secara ketat,” tegas Kapolres Pekalongan AKBP Darno, Jum’at (25/6/2021)

Selain itu, AKBP Darno meminta kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas yang merupakan garda terdepan untuk membantu melakukan deteksi dini penularan Covid-19 melalui 3T (tracing,testing, treatment) di desa binaanya masing-masing.

Lanjutnya Ia mengajak kepada seluruh masyarakat Kabupaten Pekalongan yang belum melaksanakan vaksinasi untuk segera melakukan vaksin pada hari Sabtu (26/6/2021) di Gedung Pertemuan Umum (GPU) Kabupaten Pekalongan di Kajen dan Gedung Cabang NU Kabupaten Pekalongan di Kedungwuni.

“Semoga dengan program vaksinasi Covid-19 yang dilakukan secara massal ini nantinya masyarakat terhindar dari Covid-19”, tandasnya.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA