by

Kapolres Kotim Hadiri Virtual Launching 100.000 Rumah Polri

KOPI, Kotim – Kapolres Kotawaringin Timur (Kotim), AKBP Abdoel Harris Jakin, SIK, M.Si, mengikuti peluncuran atau launching program pembangunan 100.000 rumah bagi anggota Polri, yang berlangsung pada Jumat, 5 Juni 2021. Launching kegiatan dimulainya pembangunan Perumahan Bhayangkara Presisi, yang merupakan program prioritas Kapolri, ini berlangsung secara virtual, diikuti Kapolres Kotim bersama jajaran Polda Kalteng, bertempat di lokasi pembangunan Perumahan Bhayangkara Polres Kotim.

Selain Kapolres, kegiatan tersebut dihadiri pula oleh Para Pejabat Utama Polres, Camat Baamang, Pimpinan PT. Wengga Citra Jaya selaku Developer Pembangunan dan Pihak Bank BTN Cabang Sampit. Acara yang berlangsung sejak pukul 15.00 Wib hingga selesai itu, berlangsung aman dan lancar.

Launching Program 100.000 rumah ini dimaksudkan untuk menunjang kesejahteraan serta peningkatan kwalitas personil Polri di era 4.0. Dalam mewujudkan program prioritasnya, Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo, M.Si terus berupaya memenuhi kebutuhan personel Polri, yang salah satunya adalah memfasilitasi pembangunan perumahan Bhayangkara yang tersebar di seluruh Indonesia, dimana peruntukannya adalah kepada Pegawai Negeri Pada Polri (PNPP).

Dalam kesempatan ini Kapolres Kotim, AKBP. Abdoel Harris Jakin, S.I.K, M.Si, menerangkan bahwa untuk Polda Kalteng akan dibangun sebanyak 775 unit rumah yang tersebar di beberapa wilayah Polres jajaran Polda Kalteng. “Diharapkan kepada Personil Polri, khususnya Polres Kotim, agar dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk memiliki rumah sendiri yang uang mukanya telah difasilitasi dengan Pinjaman Uang Muka (PUM) dari Asabri,” jelas Kapolres Jakin. (Hums-Spt)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA