by

Hj. Rizayati Berkomitmen Jadi Sponsor Tunggal Tim Sepakbola Aceh di PON XX

KOPI, Jakarta – Tokoh perempuan asal Bireuen, Aceh, Dr. (Cn). Hj. Rizayati., S.H., M.H., menegaskan dirinya siap mendukung Tim Sepakbola Aceh di PON XX, Papua, pada Oktober mendatang. Adapun dukungan serta komitmen tersebut dinyatakan dengan menjadi ‘Orang tua angkat sekaligus Sponsor Tunggal’ bagi TIM Sepakbola asal kota Serambi Mekkah yang akan berlaga di pesta olahraga nasional ke XX mendatang.

Hal tersebut disampaikan Hj. Rizayati yang juga Presiden Direktur PT. Imza Rizky Jaya TBK (IRJ) Group, saat menerima Manajer Tim Sepakbola Aceh PON XX, Mayor TNI Agusti Harto, S.H., M.H., di Kantor PT. Imza Rizky Jaya, The Plaza Office Tower, 25th floor, Jl. MH. Thamrin Kav. 28-30, Jakarta Pusat, Jumat (11/6/21).

Dalam kesempatan itu, Pengusaha sukses asal Aceh ini meminta Manajer Tim Sepakbola Aceh, Mayor TNI Agusti Harto untuk mempersiapkan pemainnya agar betul-betul siap berlaga pada ajang sepakbola bergengsi tingkat nasional di Papua nanti. “Saya siap untuk menjadi sponsor tunggal bagi Tim Sepakbola Aceh pada PON XX di Papua mendatang. Jadi yang jelas, saya akan support Tim ini sebagai sponsor tunggal, tentu saja sesuai yang dibutuhkan,” terang Rizayati.

Tokoh perempuan inspiratif yang menyandang gelar adat “Srikandi Cut Nyak Cahaya Jeumpa”, sangat antusias saat mendengarkan paparan dari Manajer Tim Sepakbola Aceh. Dirinya mendukung penuh untuk membina anak-anak bangsa dalam menggapai prestasi mereka di masa mendatang, khususnya Tim Sepakbola PON Aceh yang akan berjuang di tingkat nasional.

“Alhamdulillah Tim Manajer Sepakbola PON Aceh sudah duduk bersama, kami membahas tentang kesiapan Tim menjelang PON XX di Papua, saya berkomitmen untuk membantu Tim Sepakbola PON Aceh,” ungkap Rizayati.

Selain itu, penggagas ‘Program Indonesia Terang’ yang telah menghibahkan puluhan ribu lampu Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS) di seluruh pelosok Indonesia itu, mengajak masyarakat Aceh untuk memberikan dukungan kepada seluruh Tim Sepakbola peserta PON XX asal Provinsi Aceh menjadi pemenang di ajang pekan olahraga nasional nanti.

“Mari sama-sama kita dukung anak-anak kita bertanding. Berikan support untuk mereka agar mereka mampu berjuang untuk mengharumkan nama daerah. Perjuangan anak-anak harus kita dukung penuh, agar mereka selalu bersemangat untuk latihan dan bertanding,” ajak perempuan inspiratif yang telah meraih belasan award di berbagai bidang dari lembaga nasional maupun internasional.

Ibu dari empat anak ini mengaku bangga terhadap anak-anak Aceh. Karenanya ia berpesan kepada anak-anak muda tanah Rencong untuk terus berlatih dengan tekun, disiplin tinggi, dan penuh semangat demi meraih sukses di gang pekan olahraga nasional nanti.

“Saya berjanji dan berkomitmen serta sangat serius membantu anak-anak kita agar bisa berprestasi,” papar Presiden Partai Indonesia Terang.

Untuk diketahui, Tim Sepakbola PON Aceh saat ini sedang menjalani pelatihan berpusat di Banda Aceh di bawah asuhan Pelatih Nasional, Fakhri Husaini bersama Azhar, Mukhlis Rasyid; dan Pelatih Kiper , Amiruddin; yang dimanajeri mantan Pemain Liga Nasional, Mayor TNI Agusti Harto.

Sementara itu, Manajer Tim Sepakbola Aceh menyampaikan Timnya telah lolos dalam seleksi, setelah meraih Juara (Medali) Emas pada Porwil di Bengkulu tahun lalu. “Alhamdulillah kita lolos ke PON setelah sebelumnya sukses sebagai juara Porwil di Bengkulu,” terang Agusti.

Atas nama Tim Sepakbola PON Aceh, Agusti mengucapkan terima kasih kepada Ibu Hj. Rizayati, seorang Tokoh Perempuan Aceh yang sudah membantu anak-anak yang siap membela Tim Sepakbola Aceh di PON XX, Papua, Oktober mendatang. “Saya benar-benar sangat bersyukur dan mendoakan Ibu beserta jajarannya yang dengan ikhlas dan memajukan dunia persepakbolaan di Aceh. (Sam/red)

Editor: NJK

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA