by

Bupati Lantik Edi Iswanto Sebagai PJ Sekda Musi Rawas

KOPI, Musi Rawas – Edi Iswanto resmi menjadi penjabat Sekretaris Daerah (Sekda) Musi Rawas (Mura) menggantikan EC Priscodesi. Pelantikan penjabat sekda dilakukan Bupati Mura Hj Ratna Machmud, diauditorium Pemkab Mura, Selasa (8/6/2021).

Bupati Mura, Hj Ratna Machmud, mengaku kecewa atas pengunduran diri EC Priskodesi sebagai Sekda Mura.

“Saya sangat kecewa serta ingin marah pada saat pak EC Priscodesi mengundurkan diri. Karena Saya sangat membutuhkan EC Priskodesi untuk menjabat sebagai Sekda. Sejak Saya jadi bupati, Saya baru kenal dengan EC Priskodesi, kesan saya sangat royal dan kerjanya sangat baik,” kata Ratna Machmud.

Secara pribadi, dirinya tidak ada masalah dengan EC Priskodesi, dan masih ingin berdampingan guna mewujudkan Musi Rawas Mandiri, Maju dan Bermartabat. Namun perlu diketahui bahwa keputusan pengunduran diri tersebut merupakan keinginan dan hak mutlak EC Priskodesi sendiri dan dirinya tidak bisa melarang.

Dikatakannya, selama menjabat sebagai Sekda, kredibilitas EC Priskodesi sangat luar biasa.

“Saya masih tetap menginginkan EC Priskodesi tetap mendukung dan membantu saya agar Musi Rawas Mantab terwujud. Saya berharap ini hanya berpisah dengan pekerjaan, tetapi tidak dengan silaturahmi yang telah terbina baik selama ini tidak berhenti disini saja,” harapnya.

Pada kesempatan itu Ratna Machmud juga menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas dan pribadi mengucapkan terimakasih serta apresiasi setinggi-tingginya kepada EC Priskodesi atas pengabdiannya kepada Pemkab Musi Rawas yang telah dilaksanakan dengan baik.

“Mudah- mudahan apa yang telah dibhaktikan untuk Pemkab Musi Rawas menjadi amal pahala,” katanya.

Ditanya ada isu mundurnya EC Priscodesi karena tidak sinkron lagi dengan Pemkab Mura? Bupati Mura, Hj Ratna Macmud langsung membantah. Sebab sejak awal sampai saat ini antara dirinya dengan pak EC Prosecodesi sangat harmonis. Artinya pak EC Priscodesi sangat membantu dan tidak pernah ada gesekan.

“Tidak benar itu, karena hubungan antara dirinya dengan EC Priscodesi sangat harmonis. Apalagi pak EC Priscodesi sangat membantu,” tegasnya.

Hadir pada acara pelantikan tersebut wakil ketua II DPRD Musi Rawas Hendra Adi Kesuma, Danramil Muara Beliti, Waka Polres Musi Rawas Kompol Adi Sadikin, Kajari Lubuklinggau Willy Ade Chaidi dan kepala OPD dan camat di lingkungan Pemkab Musi Rawas. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA