by

Aplikasi Gratis Untuk Merekam Audio di Android

-Berita-117 views

Aplikasi adalah suatu subkelas piranti lunak computer yang manfaatkan kekuatan computer langsung untuk lakukan satu pekerjaan yang diharapkan pemakai. Umumnya dibanding dengan piranti lunak mekanisme yang memadukan beragam kekuatan computer, tapi tidak langsung mengaplikasikan kekuatan itu untuk kerjakan satu pekerjaan yang memberikan keuntungan pemakai. Contoh khusus piranti lunak program ialah pengolah kata, helai kerja, dan pemutar media.

Piranti mobile seperti handphone memang mempunyai peranan yang banyak. Bukan hanya untuk berbicara saja, handphone dapat dipakai untuk lakukan hal yang lain terhitung untuk merekam audio. Yup, bila dahulu untuk merekam audio harus memakai alat khusus, karena itu saat ini sebuah handphone juga dapat dipakai untuk merekam audio. Nach, berbicara berkenaan merekam audio, ini kali kami akan memberinya referensi 4 aplikasi merekam audio yang disiapkan dengan gratis. Berikut info lebih detilnya.

Simak Selanjutnya : https://github.com/pemudaolahraga09

1. Titanium Voice Recorder

Titanium Voice Recorder sebagai program merekam audio berkualitas HD. Kamu bisa merekam voice nota, merekam audio saat rapat, dan merekam audio pada peristiwa apa saja dengan kualitas audio yang baik. Bahkan juga untuk piranti tertentu, program ini bisa merekam audio stereo. Program ini direncanakan dengan sebegitu rupa supaya gampang dipakai.

2. Easy Voice Recorder

Aplikasi kedua yang kami referensikan ialah Easy Voice Recorder. Dengan bekal program ini kamu dapat secara mudah merekam audio di saat rapat, di saat belajar dalam kelas, merekam voice nota, dan merekam audio pada peristiwa yang lain. Kualitas audio yang direkam memakai program ini bagus dan kedengar jernih hingga nyaman untuk didengar. Menariknya kembali Easy Voice Recorder tawarkan topik Light dan Dark yang dapat kamu tentukan sesuai kemauan. Program ini dapat kamu peroleh langsung di Google Play Toko.

Baca Juga : http://blogs.harvard.edu/stoptorture/

3. Smart Recorder

Smart Recorder dapat dihandalkan untuk merekam audio dengan kualitas rekaman yang tinggi dan bisa dipakai untuk merekam audio dalam periode waktu lama. Program ini dibuat dengan pemakai interface yang sederhana supaya gampang dipakai. Asyiknya kembali, Smart Recorder terus merekam audio bahkan juga saat monitor handphone/tablet pada kondisi mati (terkunci) hingga bisa mengirit pemakaian battery. Untuk yang ingin memakai Smart Recorder silahkan kamu mengambilnya dahulu di Google Play Toko dengan gratis.

4. RecForge II

Aplikasi selanjutnya yang bisa dipakai untuk merekam audio ialah RecForge II. Kamu bisa merekam audio dalam peristiwa apa saja memakai program ini. Untuk rekaman audio bisa ditaruh dalam beberapa pola file seperti mp3, m4a, ogg, wma, opus, flac, speex, dan wav codec.

Baca Juga : Aplikasi youtube

Selain itu, program ini mempunyai kekuatan untuk mengubah hasil rekaman audio, seperti lakukan cut, crop, concatenate, merge, mengganti kecepatan lagu (tempo, pitch and rate), dan kekuatan yang lain. Silahkan datangi Google Play Store bila kamu ingin mengambil aplikasi namanya RecForge II.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA