by

Wadirbinmas PMJ Silaturahmi dan Berikan Bantuan Sosial di Slum Area Cipulir

KOPI, Jakarta- Wakil Direktur Bimbingan Masyarakat (Wadirbinmas) Polda Metro Jaya AKBP Yudhistira Midyahwan SH, S.IK, M.si melakukan silaturahmi sekaligus memberikan bantuan sosial di Slum Area (daerah kumuh) di Cipulir, Kebayoran Lama, Selasa, 4/05/2021.

Adapun bantuan yang diberikan kepada masyarakat di Slum Area Cipulir yaitu seratus paket sembako berupa beras 5 liter, mie instan, sarden serta minyak goreng.

Turut hadir dalam pemberian bantuan sosial ini yaitu Kasubdit Bintibsos Ditbinmas Kompol Sujanto SH, M.AP; Kasubdit Binpolmas Ditbinmas AKBP Sri Warniningsih, SH; Subditbintibsos Paur Sipenakta, Ipda Kristiawan, SH; Subdit Polmas Aipda Heru Bamin; Bhabinkamtibmas Kelurahan Cipulir Aiptu Pendi serta Ketua Rw 12 Cipulir.

Sementara itu, Wadirbinmas Yudhistira Midyahwan, SH, S.ik yang ditemui oleh awak media mengatakan harapannya agar dengan giat bansos ini dapat mempererat hubungan polisi dengan masyarakat. “Semoga dengan kegiatan bantuan sosial dan sosialisasi ini dapat mempererat hubungan polisi dengan warga sekaligus menimbulkan kesadaran masyarakat serta dalam kondisi apa pun tetap dapat menjaga protokol kesehatan,” tuturnya ramah.

Walaupun kegiatan sosial ini dilakukan di masa pandemi Covid-19 namun tetap memperhatikan protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak serta mencuci tangan.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA