by

Tips Bermain Free Fire untuk Pemula, Pasti Booyah !

KOPI, Jakarta – Bermain free fire dan memperoleh booyah ialah kebanggaan tertentu untuk setiap pemain. Booyah jadi parameter kekuatan seorang player FF, apakah sudah benar-benar pro atau masih newbie.

Karena, untuk memperoleh booyah tergolong sulit. Kamu harus dapat mengalahkan 49 pemain lain. Tidak boleh cemas, admin akan berbagi panduan bermain free fire agar booyah.

Tutorial singkat di bawah sangat penting diperhatikan oleh para pemula. Karena banyak pada mereka yang cuman bermain tanpa memerhatikan beberapa point utama. Hasilnya, baru turun dari pesawat langsung mati.

Panduan bermain free fire supaya booyah sangat bermanfaat untuk para pemula yang ingin solo ranked. Karena taktiknya ialah menahan kamu mati cepat dan jaga rank supaya tidak gampang turun. Tanpa perlu panjang lebar, bisa baca ulasannya ini.

1. Mengenali Peta yang Dimainkan

Free fire ialah games bertipe battle royale. Untuk mempermudah kamu memenangi laga, karena itu harus dapat kuasai peta secara baik dengan memakai white444 macro ff.

Karena, tiap peta di FF mempunyai tempat bersembunyi dan berperang yang lain. Bila kamu masih buta map, tentu benar-benar sulit memperoleh booyah.

Di Free Fire ada tiga peta khusus tang terbagi dalam Kalahari, Portugary dan Bermuda. Panduan bermain free fire untuk pemula ialah coba satu peta dan mengulangnya terus-terusan sampai memahami. Seharusnya tidak boleh sering beralih-pindah peta.

2. Looting Seperlunya

Kesalahan nomor dua yang tersering dilaksanakan oleh pemula ialah kebanyakan looting. Ya, mereka usaha kumpulkan poin sebanyak mungkin saat sebelum berperang. Apa ini efisien? Belum pasti, karena seringkali malah membuat player cepat mati.

Supaya gampang booyah, seharusnya kamu membawa beberapa peralatan medis, peluru seperlunya dan senjata. Seiring berjalannya waktu kamu bermain free fire, kelak tentu akan memahami combo senjata yang baik dan attachment yang diperlukan.

Jika kamu bermain squad, kebanyakan looting akan bikin rugi teman-teman lainnya.

3. Tidak Boleh Nafsu Kill

Mencuplik informasi dari situs ac10hacks.com, panduan bermain free fire agar booyah selanjutnya ialah jangan gairah mengincar banyak kill. Karena, dengan kekuatan tembak yang masih belum apa-apa cuman akan membuat kamu gampang mati saat bermain bar-bar.

Untuk pemain ff pemula, seharusnya kamu menanti dan diamkan lawan yang tiba. Kemudian, mencari status yang pas untuk menghajar mereka.

Bila belum yakin dapat mengatur sebuah senjata secara tepat, karena itu tidak boleh berani-berani membuka war.

Perlu kamu kenali, di free fire peluru yang ditembakkan oleh player bergerak lempeng di titik. Ini membuat resiko mati makin besar. Apa lagi bila musuhmu telah kuasai senjata itu.

4. Tidak Boleh Terlalu Banyak Lari

Karena gairah mengincar banyak kill, umumnya pemula berlarian ke sana kesini untuk cari lawan. Walau sebenarnya, dengan bermain di outdoor membuat peluang mereka mati makin tinggi.

Sebaiknya kamu bersembunyi di gundukan, tembok dan gedung. Pastikan disekitar bukan tempat terbuka yang membuat kamu kelihatan terang.

Kuncinya ialah semakin sabar maka peluang mendapatkan booyah semakin besar.

5. Tetap Bergerak

Walau disarankan untuk bersembunyi dan mengincar lawan, bukan memiliki arti kamu hanya diam pada tempat. Ingat, ada zone yang makin lama ukuran menjadi kecil.

Bila kamu ada di luar zone, karena itu tamat sudah. Karena itu, selalu lihat map dan bersembunyi dalam zona.

Demikian ulasan tentang 5 panduan bermain free fire supaya booyah. Mudah-mudahan tutorial diatas dapat membantu kamu memenangkan setiap laga.

Jangan lupa share artikel ini ke teman-teman kamu.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA