by

Sidang Paripurna DPRD Kota Bekasi Rayakan Ulang Tahun ke-24

KOPI, Kota Bekasi-Bertepatan dengan hari ulang tahun (HUT) Kota Bekasi ke-24 tahun, sidang paripurna istimewa digelar di Gedung DPRD Kota Bekasi pada Rabu (10/3/2021).

Turut hadir dalam sidang tersebut Wakil Gubernur Jawa Barat, Uu Ruzhanul Ulum, Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi, Wakil Wali Kota Bekasi Tri Adhianto, Ketua DPRD Kota Bekasi Chairuman J. Putro dan segenap Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Kota Bekasi.

Walikota Bekasi Rachmat Effendi mengatakan bahwa kesejahteraan masyarakat dapat diwujudkan sejalan dengan pertumbuhan ekonomi kreatif.

“Peningkatan kesejahteraan masyarakat dan kapasitas pelaku ekonomi dan tahapan pembangunan tahun 2022, yaitu peningkatan nilai tambah dan daya saing perekonomian melalui pembangunan industri kreatif relevan dengan komitmen Forkopimda dalam pengendalian pandemi Covid 19, interaksi, sosial dan ekonomi,” urainya dengan tegas.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Dr. H. Moh. Ridwan, MM mengatakan kepada awak media harapannya kepada Pemerintah yaitu agar masyarakat mengetahui bahwa pemerintahan kita solid.

“Dengan rapat paripurna ini masyarakat tahu bahwa pemerintahan kota ini solid dan bersinergi antara DPRD dan Eksekutif. Ketika solid maka kepercayaan masyarakat semakin meningkat sehingga partisipasi pembangunan di Kota Bekasi akan pesat,” urainya dengan ramah.

Sidang paripurna Kota Bekasi ini digelar dengan protokol kesehatan yang ketat yaitu dengan diwajibkannya setiap tamu yang datang untuk melakukan tes antigen sebelum memasuki ruang sidang paripurna DPRD Kota Bekasi. (JNI)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA