by

Rekomendasi Film Action Hollywood Terbaik

-Berita-69 views

Genre action seperti selingan tertentu untuk beberapa fans film. Episode tindakan untuk tindakan beberapa aktor yang ditampilkan dengan terampil dan hebat memberinya kesan berlainan dibanding jenis film yang lain.

Pada bulan puasa ini, tidak ada kelirunya ngabuburit di dalam rumah saja sekalian melihat film action Hollywood terbaik daripada di tengah-tengah keramaian, ingat keadaan wabah Covid-19 di Indonesia belum teratasi. Untuk temani waktu ngabuburit kamu di dalam rumah, berikut 8 referensi film action Hollywood terbaik yang dapat dilihat di bioskopgaul21 :

1. Wonder Woman 1984 (2020)

Set baru kehidupan Diana Prince (Gal Gadot) pada akhirnya sah diangkat ke monitor bioskop dalam film dengan judul Wonder Woman 1984. Ambil waktu periode saat zaman Perang Dingin tahun 1980-an, Diana dikisahkan bekerja sebagai antropolog di Smithsonian Institute yang mengutamakan diri sebagai pakar budaya peradaban Mediterania kuno. Hadapi dengan 2 lawan baru yakni Barbara Ann Minerva (Kristen Wiig) dan Maxwell Lord (Pedro Pascal), ia usaha keras untuk kembalikan kondisi seperti sebelumnya.

2. Tenet (2020)

Film action terbaik tahun 2020 seterusnya jatuh pada Tenet kreasi Christopher Nolan. Kamu akan disuguhi dengan jalan cerita dengan beragam tindakan dimulai dari baku tembak sampai episode perkelahian.

3. Mulan (2020)

Sesudah seringkali alami penangguhan, Disney pada akhirnya dengan cara resmi launching film live-action terbaru yakni Mulan. Film action Hollywood yang ini mengusung cerita dari narasi rakyat China. Walau tidak termasuk sukses dibanding dengan film Disney secara umum, kedatangan film ini jadi selingan yang tertentu untuk beberapa orang apalagi beberapa fans beberapa film produksi Disney.

Baca Juga : https://social.technet.microsoft.com/Profile/CanopyMembran

4. The Old Guard (2020)

Film action Hollywood terbaik setelah itu The Old Guard yang tampil di basis video streaming Netflix. Film ini diperankan oleh Charlize Theron. The Old Guard bercerita mengenai satu kelompok tentara bayaran yang rupanya hidup kekal, bahkan juga beberapa ribu tahun. Semua berbeda saat rahasia mereka tersingkap. Jika kamu menyenangi film action dengan komponen fantasi seperti The Old Guard, CNN Indonesia benar-benar mereferensikan film ini.

5. Bad Boys for Life (2020)

Film Bad Boys for Life sebagai film terkini dari franchise Bad Boys yang diperankan oleh Martin Lawrence dan Will Smith. Dalam film ini, ke-2 nya kembali bekerja bersama memberantas kejahatan 20 tahun sesudah film ke-2 di-launching. Kamu akan dihibur dengan semua tindakan mengagumkan dan tentunya diberi bumbu dengan humor yang dilemparkan oleh ke-2 figur khusus film itu.

6. Harley Quinn: Birds of Prey (2020)

Film yang dimainkan oleh Margot Robbie ini akan membuat kamu terhibur oleh tindakan Harley Quinn dan beberapa antihero wanita yang lain dalam memberantas penjahat baru yakni Gotham yang beresiko.

7. Extraction (2020)

Jika kamu kangen dengan artis Chris Hemsworth saat Avengers: Endgame, kamu dapat melihat film ini yang disiarkan di basis video streaming Netflix. Film Extraction menceritakan mengenai seorang tentara bayaran yang dikirimkan untuk selamatkan anak dari gembong narkoba paling besar India.

Simak Juga : http://blogs.harvard.edu/stoptorture/

8. John Wick: Chapter 3 – Parabellum (2019)

Lionsgate Movies lewat Youtube) John Wick: Chapter 3-Parabellum sebagai sekuel dari seri film action terbaik 2019 yang dimainkan oleh artis ternama, Keanu Reeves. Dalam sekuel ke-3 nya ini, John Wick harus bertemu dengan semua pembunuh bayaran sesudah ia memiliki status exCommunicado di akhir film ke-2 .

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA