by

Ketua Tim Rela Purwasari Bagikan Bingkisan untuk Anggotanya

KOPI, Karawang – Ketua Tim Relawan H. Aep Saepulloh (Tim Rela – Red), Candra Caniago, membagikan bingkisan kepada para anggota ‘Tim Rela’. Pembagian bingkisan diadakan di rumah Ketua ‘Tim Rela’, Desa Cengkong, Kecamatan Purwasari, Kabupaten Karawang, Jumat (7/5/21).

Kepada awak media Pewarta, Uya, salah satu anggota ‘Tim Rela’ Purwasari, mengucapkan terima kasih kepada Bapak Candra Caniago yang telah perhatian dan memberikan bingkisan kepada anggotanya. “Atas bingkisan tersebut, mudah-mudahan Allah SWT akan membalas amalnya dan dimudahkan rejekinya, aamiin,” ujar Uya.

Dalam kesempatan tersebut, sebagai ‘Tim Rela’ Purwasari berharap agar tim tetap menjaga kekompakan serta memohon perhatian dari Bapak Aep. “Harapan kami, untuk Bapak H. Aep Saepulloh yang saat ini telah menjadi Wabup Karawang agar memberikan perhatian untuk ‘Tim Rela’ Purwasari,” ungkapnya.

Bentuk perhatian yang diharapkan yaitu kesejahteraan bagi masyarakat Purwasari pada umumnya dan khususnya bagi ‘Tim Rela’ Purwasari.

Di akhir acara, ‘Tim Rela’ Purwasari mengucapkan, “Selamat Hari Raya Idul Fitri 1442 H, Minal Aidzin Wal Faizin, Mohon Maaf Lahir dan Batin.” (Dede N-KOPI)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA