by

Kapolres Kotim Bersama Forkopimda Tinjau Vaksinasi Covid-19 Massal

KOPI, Kotim – Kapolres Kotim jajaran Polda Kalteng bersama Forkopimda Kotim hadir dalam kegiatan Vaksinasi Masal Covid-19 serta Vidio Conference terkait pelaksanaan Vaksinasi masal untuk Lansia secara serentak, bertempat di Puskesmas Ketapang ll, Kabupaten Kotim, Provinsi Kalteng Sabtu, 22,05,2021.

Rapat tentang kegiatan vaksinasi masal untuk lansia secara Conference dipimpin langsung oleh Kapolda Kalimantan Tengah Irjen Pol, Dr. Dedi Prastio, M. Hum, M.Si, M.M, bersama dengan Sekda Provinsi Kalteng yang diikuti Polres jajaran Polda Kalteng, termasuk Kapolres Kotim AKBP Abdoel Harris Jakin, S.I.K. M. Si. bersama-sama wakil Bupati Kotim, Ketua DPRD Kotim, perwakilan Dandim 1015 – Sampit, perwakilan Kajari Kotim, Pj Sekda Kotim, Kadinkes Kotim, Plt Camat MB Ketapang, Lurah Ketapang, Personil Polres Kotim, serta Personil Polsek Ketapang yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Kotim.

Kapolda menjelaskan bahwa, Vaksinasi terhadap lansia adalah sebagai langkah percepatan tervaksinasinya seluruh warga masyarakat, dimana kelompok lansia adalah yang paling rentan memiliki Komorbid. Kapolda Kalteng Irjen Pol, Dr. Dedi Prastio, M. Hum. M.Si. M.M. juga mengingatkan agar tetap semangat dan jangan abai dengan displin prokes.

“Kepada Kapolres, agar terus berkoordinasi sinergi dengan instansi terkait supaya pelaksanaan vaksinasi massal ini bisa berjalan tertib dan lancar,” pungkas Kapolda.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA