by

Inilah Rekomendasi Saham Blue Chip Terbaik Saat Ini!

KOPI, Jakarta – Mencari keuntungan berbisnis di era modern seperti sekarang ini sangat mudah dilakukan. Banyak sekali cara yang bisa dicoba untuk meraih keuntungan dalam berbisnis. Salah satunya adalah melakukan aktivitas investasi saham. Kegiatan ini sangat menguntungkan karena tidak membutuhkan modal besar untuk mendapatkan keuntungan. Selain itu sifat investasi saham fleksibel, Anda tidak harus meluangkan begitu banyak tenaga dan waktu untuk bermain saham.

Di luar sana banyak sekali kategori saham yang dapat Anda jumpai. Namun, di sini kami lebih merekomendasikan saham blue chip bagi Anda yang baru terjun dalam dunia saham. Saham blue chip merupakan salah satu pilihan kategori saham paling cocok untuk kalangan investor pemula. Mengapa demikian? Karena kategori saham ini merupakan salah satu kategori saham terbaik pada bursa atau market yang dikenal memiliki kinerja sangat baik, optimal, dan juga konsisten sepanjang waktu.

Oleh karena itu, bagi para investor pemula yang ingin mengais keuntungan besar dalam dunia saham. Maka saham blue chip merupakan salah satu pilihan kategori saham paling tepat untuk Anda. Di sini kami juga akan memberikan beberapa rekomendasi saham blue chip terbaik bagi Anda yang ingin memulai investasi saham. Berikut merupakan beberapa pilihan saham blue chip tersebut.

Daftar Rekomendasi Saham Blue Chip Terbaik

Dalam daftar rekomendasi saham blue chip di bawah ini. Anda akan menemukan beberapa rekomendasi saham terbaik dan terbukti menguntungkan. Tentunya para investor wajib mencermati hal ini. Berikut adalah daftar saham blue chip yang dikenal mempunyai reputasi dan performa baik di Indonesia saat ini.

  1. Bank Mandiri (Persero) Tbk – BMRI
  2. PT. Astra International Tbk – ASII
  3. PT. Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk – BBNI
  4. United Tractors Tbk PT – UNTR
  5. Aneka Tambang Tbk PT – ANTM
  6. PT Gudang Garam Tbk – GGRM
  7. Hanjaya Mandala Sampoerna Tbk PT – HMSP
  8. PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk – ICBP
  9. PT Mayora Indah Tbk – MAYORA (MYOR)

Itulah dia beberapa pilihan saham blue chip terbaik saat ini. Namun tidak hanya itu saja, masih ada lagi beberapa pilihan saham blue chip terbaik yang bisa Anda lihat melalui artikel daftar rekomendasi saham blue chip teratas dari kami.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA