by

Gubernur Sulteng Resmikan Bank Sulteng di Jakarta

KOPI, Jakarta- Gubernur Sulawesi Tengah (Sulteng) Longki Djanggola dan gubernur terpilih Rusdi Mastura hadir di pembukaan KFNO (kantor fungsional non operasional) Bank Sulteng di Jakarta, Hotel Kempinski, Jumad, 28/05/2021 untuk memperluas jaringan perbankan, menghadapi sistem keuangan global dan perkembangan ekonomi.

‘’Agar makin luas jejaring dan tidak gagap dan lambat mengantisipasi perkembangan keuangan global, mendukung investasi dan up date perkembangan ekonomi terkini. Perbankan ke depan sangat membutuhkan hal itu,’’ ujar Longki dan Cudi terpisah

Longki ingin di masa kepemimpinannya happi take off perekonomian di Sulteng. Ia makin optimis nantinya di bawah kepemimpinan Rusdi Mastura. ‘’Pak Cudi saya kenal baik dan lama. Ini akan sangat baik berkesinambungan. Bila ada yang baik silahkan dilanjutkan. Dan Pak Cudi pasti akan lebih baik,’’ ujar gubernur.

Terpisah, Rusdi Mastura menyebut KFNO Bank Sulteng adalah keniscayaan dalam perkembangan keuangan global yang bakal terjadi perubahan besar. Olehnya, dirinya mengapresiasi. Ia sendiri berjanji akan jalan ke semua stakeholder bisnis dan usaha nasional membangun jejaring Bank Sulteng. ‘’Sangat saya apresiasi peristiwa hari ini, ini langkah sangat baik,’’ ujarnya.

Kantor Fungsional Non Operasional (KFNO) merupakan kantor bank yang melakukan kegiatan non operasional secara terbatas dalam satu kegiatan fungsional. Beberapa bank daerah sudah membuka KFNO di wilayah Jakarta untuk memperluas jaringan. (RED)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA