by

Food Court Titik Point Resmi Bergabung di Icon Walk Mall

KOPI, Tangerang– Icon Walk Mall Cimone kembali menandatangani kerjasama dengan tenant baru yakni Anchor Food Court Titik Point di Cimone, Tangerang pada Jumat (7/5/2021).

Dalam mal berkonsep edutaiment milik Adhi Persada Properti ini, tenant baru Food Court Titik Point melakukan perkenalan dan presentasi yang dilanjutkan dengan santunan anak yatim.

Project Manager Icon Walk, M. Raditya Nugroho mengatakan Food Court Titik Point saat ini telah resmi bergabung di Icon Walk Mall dan akan segera dilakukan renovasi.

“Food court titik point saat ini telah resmi bergabung di Icon Walk Mall dan akan segera dilakukan renovasi atau fitting out di lantai 2 dengan luas 2.100 m2. Dengan mengusung konsep nongkrong komunitas, dan Food Court Titik Point kali ini merupakan cabang terbesar yang dimiliki oleh Titik Point,” katanya.

“Hal ini melihat potensi market yang luas di Cimone, Tangerang. Saat ini perkembangan Icon Walk Mall mulai menunjukkan menunjukan adanya peningkatan traficc pengunjung terutama menjelang lebaran, terutama yang booking restaurant di mall, dengan tetap menjalankan prokes Covid-19,” lanjutnya.

“Kami optimis dengan kebijakan dilarang mudik akan menjadi peluang masyarakat akan ke mall, kami selalu melakukan prokes covid-19 sesuai arahan dari gugus tugas,” tegasnya.

Pimpinan Titik Point, Hady Ferdiansyah mengatakan Food Court Titik Point memiliki konsep yang berbeda dengan menyediakan area VIP Co working space. Pengunjung hanya perlu menunjukkan bill makanan Rp. 100 ribu di area Food Court Titik Point, sudah bisa menggunakan VIP room untuk private meeting dengan kapasitas sampai dengan 10 orang.

“Food Court Titik Point kami hadirkan di Icon Walk Mall Cimone dengan melihat peluang komunitas bisnis jaringan atau MLM dan sebagainya di Tangerang. Dimana mereka membutuhkan tempat meeting point dan presentasi dengan suasana casual dan ramah kantong. Inilah yang akan kami hadirkan di sini,” jelasnya.

Nantinya, Food Court Titik Point akan membawa serta partner Food and Beverages resto cafe yang sudah bekerjasama selama ini. Tak hanya itu Food Court Titik Point juga membuka kesempatan untuk UMKM atau resto lokal untuk bergabung dengan sistem bagi hasil.

“Sehingga partner/ tenant yang akan bergabung di Food Court Titik Point nanti hanya tinggal membawa peralatan dapur dan sudah langsung bisa menjalankan bisnisnya. Jika ada yang ingin membuka usaha di Food Court Titik Point dapat segera menghubungi marketing di 08111080913,” terangnya.

Terkait momen Ramadhan dan Idulf  Fitri, ada promo Join Ramadhan Food Court Titik Point tanpa DP dan bisa memilih lokasi strategis lebih dahulu, serta special free 1 bulan sewa grace period, saat opening bersama 28 Juli 2021 nanti.(ateng)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA