by

Diskominfo Musi Rawas Peduli Korban Banjir Bandang

KOPI, Musi Rawas – Dinas Komunikasi Informatika dan Statistik Kabupaten Musi Rawas memberikan bantuan untuk korban bencana banjir bandang di Kecamatan Selangit dan Desa Pasenan Kecamatan STL Ulu Terawas, Jumat (28/05/2021).

Kepala Dinas Kominfo Musi Rawas M Rozak bersama jajaran Diskominfo Musi Rawas memberikan bantuan berupa air mineral, mie instan dan makanan ringan kepada korban banjir di Kecamatan Selangit dan Desa Pasenan Kecamatan STL Ulu Terawas Kabupaten Musi Rawas.

“Dengan keadaan seperti ini, keluarga kita yang mendapat musibah harus segera kita bantu karena mereka butuh uluran tangan dari kita,” ujar Rozak.

Disamping itu Kepala Dinas Kominfo Musi Rawas M Rozak juga mengatakan kalau semua barang bantuan ini merupakan bentuk tali kasih sesama insan.

Semoga apa yang kita berikan ini bisa bermanfaat bagi saudara kita yang terkena musibah banjir, dan kita do’akan semoga hal serupa tidak terjadi lagi,” ungkap beliau. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA