by

Bupati Mamuju Serahkan Bantuan Paket Ramadhan untuk Petugas Kebersihan

KOPI, Mamuju – Bupati Mamuju, Hj St. Sutina Suhardi, S.H., M.Si., yang akrab disapa Tina Suhardi menyerahkan paket bingkisan Ramadhan kepada Petugas Dinas Kebersihan Kabupaten Mamuju yang dilaksanakan di Kantor Bupati Mamuju Sapota, Sulawesi Barat, Senin (10/5/2021). Pada kesempatan itu, Bupati Tina Suhardi didampingi oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK) Kabupaten Mamuju serta Direktur Yayasan Karampuang Mamuju, Ija Syahruni.

Adapun bantuan yang diserahkan sebanyak 240 paket bingkisan Ramadhan dan beberapa alat pencegahan Covid-19 berasal dari dukungan Hulu Migas Peduli Mubadala Petroleum. Seluruh paket bingkisan Ramadhan didistribusikan melalui Yayasan Karampuang Mamuju.

Kepada petugas kebersihan yang mendapatkan bingkisan tersebut, Bupati Mamuju Tina Suhardi berharap agar bantuan yang diberikan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk sekedar menunjang kebutuhan di bulan suci Ramadhan. “Semoga petugas kebersihan dapat merasakan manfaat dari dukungan ini,” pungkas Tina Suhardi, bupati wanita pertama di Sulbar ini sambil tersenyum. (Muh Nur OKT)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA