by

Baderhood Indonesia Gelar Acara Romadonasi Serentak di 50 TKP

KOPI, Tangerang Selatan – Baderhood Indonesia, organisasi pemuda sebagai wadah forum biker usia matang, telah menyelenggarakan kegiatan ‘Romadonasi’ serentak di 50 TKP (Tempat Kumpul Perwilayah) tingkat Kotamadya di Indonesia pada tanggal 1 Mei 2021. Kegiatan yang digelar pada bulan ramadan tahun 2021 ini merupakan kegiatan amal yang terdiri dari santunan anak Yatim, tausiyah ramadan dan buka puasa bersama.

Dede Mansyur sebagai salah satu Pembina Baderhood Indonesia menyampaikan rasa bahagia saat mengikuti kegiatan ini. “Alhamdulillah kegiatan ‘Romadonasi’ ini telah terlaksana untuk kedua kalinya secara serentak dengan baik dan lancar,” ujar Bro Dede dalam kata sambutannya di Kota Tangerang Selatan.

Mazjo Pray yang juga Pembina Baderhood Indonesia menyampaikan terima kasih kepada semua Person in Charge (PIC) TKP dan Bader Riders yang telah berhasil melaksanakan kegiatan ini secara swakarsa. “Terima kasih kepada seluruh Pengurus Nasional, Koreg, Sobarnas, Sobareg, dan panitia yang telah menyelenggarakan acara ini di setiap TKP,” pungkas Bro Mazjo penuh rasa syukur.

Kaka Baim Rembulan sebagai PIC Nasional bidang kegiatan merasa terharu atas terselenggaranya kegiatan ‘Romadonasi’ tahun ini. “Terima kasih atas atensi dan support dari berbagai pihak yang terlibat dalam giat serentak nasional Romadonasi tahun ini,” ujar Kaka.

“Semoga apa yang sudah kita lakukan dapat menjadikan berkah dan bermanfaat buat masyarakat serta menjadikan ladang amal bagi Bader Rider sekalian,” tambahnya.

Ikut memantau kegiatan ‘Romadonasi’ dari Pengurus Nasional yaitu Bro Iwan Pras, Bro Agus Ridwanto dan juga Bro Edy Santosa, juga menyampaikan hal senada yaitu rasa syukur yang mendalam atas terlaksananya kegiatan Romadonasi Baderhood Indonesia tanggal 1 Mei 2021 secara serentak di 50 kota di Indonesia. (DM)

Editor: NJK

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA