by

ASMURA Berbagi Berkah dan Jalin Silaturahmi di Bulan Suci Ramadhan

KOPI, Musi Rawas – Asosiasi Musisi Musi Rawas atau (ASMURA) berbagi takjil dan masker pada pengguna jalan, di tiga Kecamatan, yaitu Tugumulyo, Purwodadi, dan Sumberharta, Kabupaten Musi Rawas Sumatera Selatan, dan dilanjutkan dengan acara buka bersama keluarga besar ASMURA di Pondok Wisata Kahyangan Purwodadi, Senin, (03/05/2021).

“Kami menggelar kegiatan ini sebagai kewajiban untuk berbagi kepada sesama apalagi di bulan suci Ramadan,” kata ketua ASMURA, Sigit.

Sigit mengungkapkan bahwa kegiatan hari ini adalah awal dari program ASMURA berbagi dan ke depan, pihaknya akan kembali memprogram kegiatan serupa.

“Semoga apa yang kami berikan, dapat bermanfaat bagi warga Musi Rawas yang menerima,” katanya.

Ia juga mengungkapkan bahwa pembagian takjil dan masker tersebut, dibagikan oleh kalangan musisi yang ada di Kabupaten Musi Rawas.

“Kami ada disini untuk menemani ngabuburit masyarakat Musi Rawas,” papar Sigit.

Sementara itu, H Azhari, ST selaku Ketua SEMURA (Seniman Musi Rawas) yang mana sebagai payung bagi semua komunitas dan penggiat seni di Kabupaten Musi Rawas, mengaku sangat mengapresiasi kegiatan yang digelar ASMURA ini.

Menurutnya, kegiatan tersebut layak di apresiasi karena bulan suci Ramadan adalah tempat mencari amal jariah dengan cara saling membantu sesama dan berbagi berkah.

“Semoga ASMURA sukses selalu dalam berkarya, terkhusus dalam dunia seni di Musi Rawas,” ujar Azhari. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA