by

Wakil Bupati Musi Rawas Mengapresiasi Seniman Musi Rawas

KOPI, Musi Rawas – Bupati Musi Rawas Melalui Wakil Bupati Hj Suwarti menerima audiensi perwakilan musisi dan seniman (SEMURA) Kabupaten Musi Rawas di ruang wakil Bupati, Kamis (22/04/2021).

Dalam kesempatan itu perwakilan musisi dan seniman Musi Rawas, menyampaikan maksud kedatangan pihaknya ke kantor Bupati, untuk menyampaikan ucapan terima kasih bahwasanya dalam beberapa waktu dekat ini aspirasi yang disampaikan pihaknya melalui Wakil Bupati Musi Rawas terkait akan diadakan semarak festival Hadroh Ramadhan Mantab dalam rangka HUT Mura Ke-78 Tahun 2021.

Harapan musisi dan seniman di Musi Rawas agar sekiranya semua OPD di lingkungan Kabupaten Musi Rawas agar dapat bersama-sama ikut serta dan mensukseskan acara tersebut.

“Terima Kasih kepada yang telah membantu, terkhusus Ibu Bupati Musi Rawas dan Ibu Wakil Bupati Musi Rawas, beserta para OPD dan Sponsor yang tidak dapat disebutkan satu persatu, semoga apa yang telah diharapkan kegiatan ini bisa terlaksana. Kegiatan event Festival Hadroh Ramadhan Mantab dan kami berharap ini akan di jadikan agenda setiap tahunnya,” harap Vhio salah satu panitia penyelenggara.

Sementara Wakil Bupati Hj Suwarti, menerangkan terkait aspirasi yang disampaikan apapun bentuknya akan diterima dan kita tindak lanjuti.

“Kami selalu terbuka terkait apa saja yang merupakan aspirasi masyarakat, apalagi yang punya ide-ide kreatif seperti ini yang harus kita dukung, untuk SEMURA (Seniman Musi Rawas) yang di ketuai H Azhari, ST, kami mewakili pemerintah Kabupaten Musi Rawas sangat mengapresiasi kegiatan Festival Hadroh Ramadhan Mantab 2021, semoga di tahun-tahun berikutnya kegiatan semacam ini akan terselenggara,” ujar Wabub. (Prima)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA