by

Tumbangkan Pertahana, Dian Purnama Irawan akan Pimpin Desa Sadar Karya

KOPI, Musi Rawas – Kemenangan telak Dian Purnama Irawan, pada Pemilihan Calon Kepala Desa di Desa Sadar Karya, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musi Rawas, Sumsel, patut dikagumi dan dibanggakan. Saatnya yang muda berkarya, Kamis (8/4/2021).

Pasalnya, berbondong-bondongnya warga desa memilih guna menghantarkan Dian, sehingga berhasil meraih suara terbanyak pada Pilkades serentak tahun 2021 dan terpilih menjadi Kepala Desa Sadar Karya dengan mengalahkan dua orang rivalnya yang salah satu diantaranya merupakan pertahana.

Keberhasilannya mengungguli rivalnya, Dian Purnama Irawan berhasil mengantongi suara terbanyak meninggalkan jauh dari para pesaingnya. Adapun hasil pemilihan, nomor Urut 1. 728 suara, no 2, 71 suara dan no 3, 391 suara, dari total surat suara yang sah sebanyak 1190.

Dikatakannya, dengan diamanahkan masyarakat menjadi Kepala Desa Sadar Karya, dengan visi kedepan “Kita akan menjalankan amanah rakyat sehingga desa Sadar Karya Bermartabat, Maju dan Agamis.

Sementara Dian Purnama Irawan mengangkat Visi untuk membangun Desa Sadar Karya sehingga nantinya menjadi lebih baik lagi.

“Kita akan membangun jalan dalam desa dengan mengutamakan yang lebih diperlukan warga desa,” ungkapnya.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pendukungnya masyarakat Desa Sadar Karya dan juga keluarga yang telah membantu serta memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah ini. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA