by

Ramadhan Tiba, Hotel Teraskita Tawarkan Paket BukaVaganza

KOPI, Jakarta – Memasuki bulan Ramadhan yang berlangsung pada pertengahan April hingga Mei 2021 ini, Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam Jakarta mengangkat tema “Ramadhan Blessing”, yang menyediakan paket spesial bulan Ramadhan yang dikemas dengan menarik dan lengkap bagi perusahaan, keluarga, komunitas dan individu yang mau berbuka puasa sehat serta bermalam di Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam.

Paket menarik dan lengkap tersebut adalah BUKAVAGANZA yaitu “Makan Sepuasnya” hanya Rp159.999,00 net/orang, para tamu dapat berbuka puasa dengan menu sehat, diantaranya Kurma, Nasi Merah, Aneka Bubur Manis Tradisional, Nasi Briyani & Ayam Goreng Lengkuas, Bubur Kampiun, Thematic Live Stall dan Thematic Live Setup seperti Nasi Tradisional (Nasi Liwet, Nasi Gudeg Komplit, Nasi Padang, dan lain-lain).

Canting Restaurant akan menghadirkan aneka menu pilihan masakan khas Nusantara warisan para orang tua kita, yang berbeda setiap harinya yang terdiri dari Aneka Gorengan, Aneka Rebusan, Ta’jil, Jajanan Pasar, Aneka Minuman, Appetizer, Soup, Live Cooking, Main Course, Stall Ramadhan, lengkap dengan Condiment, Lalapan, Dessert, Buah, Stall Ice, Assorted Pudding, dan Assorted Mini French Pastry. Bukan itu saja para tamu akan dimanjakan oleh lantunan lagu lagu religi secara Live serta pemandangan indah 180 derajat keindahan Jakarta Timur dari 7th Sky Lounge dan Canting Restaurant.

Selain itu para tamu juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai promosi lainnya untuk paket makan besar BUKAVAGANZA bersama keluarga tercinta dan orang-orang terdekat. Bawa langsung keluarga tercinta dan Dapatkan promo Gratis bagi anak dibawah usia 5 tahun, Diskon 50% bagi anak usia 6-10 tahun, Beli 4 Gratis 1, Beli 6 Gratis 2, Beli 10 Gratis 5. Tak hanya itu, promo yang tak kalah menarik adalah discount 50% bagi pelanggan yang datang tepat pada pukul 5 sore di Canting Restaurant Teraskita Hotel yang berada di lantai tujuh dan memfollow dan memposting foto atau video makanan maupun momen kebersamaan dan tag ke akun Instagram atau Facebook atau Tik Tok atau Youtube @teraskitahoteljakarta. Segera dapatkan best deal pomo kami dengan menunjukan bukti follow dan postingan tersebut kepada pelayan resto yang sedang bertugas.

Tidak hanya itu, Room Package RAMADHAN @TERASKITA hanya Rp555.000 net/kamar/malam hadir bagi para tamu yang ingin menginap serta dapat langsung menikmati sajian sahur sehat atau sarapan untuk 2 orang, Ramadhan Buffet untuk 1 orang, serta Diskon 30% untuk Additional Ramadhan Buffet dan Diskon 20% Laundry. Tak hanya itu berbagai fasilitas juga siap memanjakan Anda, diantaranya adalah Games Corner (Mini Golf, Catur, Karambol, Anak Panah, Congklak, Ular Tangga, Ludo) di lantai enam dan Intagramable Venue 7th Sky Lounge di lantai tujuh. Dengan lokasi yang sangat strategis yang terletak di Segitiga Emas, yang bersimpangan menuju berbagai daerah yaitu Bekasi-Bogor, Jakarta, dan Tanjung Priok, serta yang paling menarik adalah lokasi hotel berdekatan dengan TMII dan Bandara Halim Perdana Kusuma, Pusat Belanja PGC.

Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam juga mengadakan program CSR dengan tema “Teraskita Berbagi”, diantaranya adalah Charity Table BUKAVAGANZA FREE bagi 4 Tenaga Kesehatan (Nakes) dan 3 anak Yatim Piatu setiap harinya selama Ramadhan, kesempatan buka puasa free untuk Nakes adalah bentuk perhatian khusus terhadap garda depan penanganan Covid-19, juga sebagai pengganti bagi yang tidak berkesempatan mendapatkan program harga kamar Rp.10.000 karena quota terbatas. Selain itu adanya Serbu Aneka Ta’jil hanya Rp 2.000 net/ pax, lokasi di depan hotel di Jalan MT. Haryono Kav. 10A, Jakarta Timur, pukul 16.00 WIB – 17.30 WIB, dimana seluruh hasil penjualan Ta’jil ini akan disalurkan kepada panti asuhan yang menjadi bagian dari program dafam peduli.

General Manager Teraskita Hotel Jakarta managed by Dafam, Ferry Febriari menambahkan, “Dapatkan segera penawaran spesial ini selama bulan Ramadhan dan nikmati sajian kuliner khas nusantara dan sejuta pengalaman menginap standard layanan hotel bak bintang lima dengan mengedepankan protokol kesehatan, sekaligus turut berdonasi dan membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan uluran tangan kita.” So Tunggu apalagi, dapatkan package menarik ini dari sekarang karena tempat terbatas. Untuk reservasi dan informasi lebih lanjut silahkan menghubungi WA: 0811877707 atau (021) 2280 7777.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA