by

PT. TJT Gelar Buka Puasa Bersama Karyawan dengan Menerapkan Prokes

KOPI, Karawang – PT. Tri Jaya Teknik (PT.TJT) Karawang menggelar buka puasa bersama (bukber) Karyawan PT tersebut, Kamis (29/4/21). Acara digelar di Gedung PT. TJT II yang beralamat di Jalan Alternatif Krajan II, Desa Warung Bambu, Kecamatan Karawang Timur, Kabupaten Karawang.

Bukber dihadiri pemilik PT. TJT, Rahmat Wiguna, serta jajaran manajemen, dan bersama 50 karyawan PT. TJT. Acara berlangsung dengan penerapan protokol kesehatan.

Dalam sambutannya, R Wiguna menyampaikan bahwa bukber dilaksanakan untuk membangkitkan semangat kebersamaan. “Saya mengimbau kepada setiap karyawan wajib menjaga Prokes baik saat kerja maupun pada saat libur lebaran,” ujar R Wiguna.

Lanjutnya, kita pun harus berdoa agar pandemi Covid-19 segera usai. “Karena jika seluruh warga sehat, maka ekonomi pun akan bangkit kembali,” papar R Wiguna yang merupakan salah satu Anggota PPWI Karawang.

Terkait mudik lebaran R Wiguna menyarankan kepada karyawan PT.TJT untuk mengikuti anjuran Pemerintah agar tidak mudik. Kalaupun terpaksa mudik harus mengikuti aturan yang berlaku dengan menerapkan Prokes. (Dede N-KOPI/NJK)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected] Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA