by

Polres Musi Rawas Berbagi Berkah di Bulan Suci Ramadhan

KOPI, Musi Rawas – Polres Musi Rawas memasuki minggu pertama bulan Suci Ramadhan 1442 H yang penuh berkah ini, Polres Musi Rawas Yang dipimpin langsung oleh Kapolres Musin Rawas AKBP Efranedy di dampingi Kasat Reskrim AKP Alex Andriana berbagi takjil di Jalan Sudirman Simpang 3 F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo, Rabu (21/04/2021) sekira pukul 16.00 WIB.

Bulan Ramadhan kali ini dijadikan momentum bagi Polres Musi Rawas untuk semakin mendekatkan diri kepada masyarakat khususnya kepada masyarakat Kecamatan Tugumulyo. Dengan bagi-bagi berkah di bulan Ramadhan dan melaksanakan kegiatan sosial dalam bentuk bagi-bagi takjil atau makanan untuk berbuka puasa.

“Bagi-bagi takjil untuk berbuka puasa ini adalah gagasan dari kasat Reskrim AKP Alex Andriana, sebagai bentuk kepedulian Kepolisian kepada umat Muslim yang sedang berpuasa, Kegiatan itu sudah jadi tugas Polisi. Bagi Polres Musi Rawas, pembagian takjil adalah wujud pelayanan kepada masyarakat, Polisi bukan cuma berperan sebagai penegak hukum, tetapi juga pengayom dan sahabat masyarakat,” tutup AKBP Efrannedy. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA