by

Perkembangan Industri Game di Indonesia

KOPI, Jakarta – Saat ini dunia gaming di Indonesia mulai populer, orang-orang pecinta game pun berlomba menunjukan skill mereka. Pada tahun 2019 Indonesia bahkan menduduki peringkat ke-4 sebagai pengguna internet terbesar di dunia. Hal ini tentu semakin mendukung banyak orang untuk mengakses game sebagai hiburan mereka. Dengan persentase 70% laki-laki dan 70% perempuan di Indonesia menghabiskan waktu mereka untuk bermain Mobile Game.

Didukung dengan perkembangan teknologi yang pesat, mobile game menjadi bagian dari hobi atau kebutuhan sehari-hari bagi beberapa orang. Indonesia pun menjadi ladang yang menguntungkan untuk dalam industri game dan mampu membantu perekonomian Indonesia. Selain itu, melalui game pun Indonesia mulai menjejakkan kakinya dalam berbagai turnamen.

Munculnya Web Media Gaming di Indonesia

Berdasarkan data tersebut banyak sekali web yang mengangkat game sebagai topik utama mereka, salah satunya adalah VexaGame yang menyajikan info-info menarik yang bermanfaat bagi para pecinta game khususnya bagi pecinta game seperti Clash of Clan, PUBG, Mobile Legends, bahkan hingga tips-tips untuk para gamer! Apa aja sih yang VexaGame berikan untuk kamu ? nih berbagai informasi yang mereka sajikan :

Game

Informasi-informasi mengenai game yang bisa kamu dapatkan di sini ada banyak sekali lho! Dari game mobile terpopuler, Game nostalgia dan Game Playstation. Pembahasan-pembahasan yang VexaGame berikan pun beragam seperti review, tips, build,  strategi, dan lainnya!

Gadget

Tidak hanya menyajikan informasi penting untuk gamers, VexaGame juga menyediakan informasi yang berkaitan dengan gadget. Nah di sini kamu bisa mendapatkan berbagai macam rekomendasi seperti  aksesoris, headset, smartphone, sampai speaker yang cocok untuk gaming. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan pengetahuan lainnya yang bisa membantu kamu dalam merawat gadget mu.

Tekno

Kamu bisa dapetin tips-tips tekno yang menarik dan bermanfaat nih! Berbagai macam hal seperti mengenai software, driver computer, emulator, sampai cara-cara lainnya yang bisa kamu terapkan untuk mempermudah kamu! Salah satu informasi bermanfaat yang bisa kamu dapetin nih aplikasi transfer data terbaik, cara scan virus, dan hal lain yang kamu bisa saja butuhkan suatu saat nanti!

Baca juga : Nama ML Keren

Penutup

Nah sekarang kamu sudah tahu kan cara mendapatkan informasi terupdate dan terpercaya? Update terus pengetahuan mu biar gak ketinggalan berbagai info menarik terlebih tentang game yang terus berkembang! Ayo perluas wawasan dan dalami hobi kamu, pelajari semua hal-hal seru tentang game dan lain-lain yang bisa menambah wawasanmu dan membuatmu mengenal hal lain yang menarik! Teruslah membaca dan mempelajari banyak hal!

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA