by

Pasangan RAJA Terpilih Sebagai Ketua dan Wakil Ketua HMP KPI Periode 2021-2022

KOPI, Banda Aceh – Komisi Independen Pemilihan (KIP) se-Himpunan Mahasiswa Prodi Komunikasi dan Penyiaran Islam (HMP-KPI) Fakultas Dakwah dan Komunikasi (FDK) umumkan hasil pesta demokrasi Pemilihan Raya, Kamis (8/4/21). Kegiatan tersebut diikuti 6 pasang calon, dan yang terpilih adalah Razid Aulia dan Puja Khazanah Putri (RAJA).

Pasangan RAJA meraih suara tertinggi berdasarkan rekapitulasi dengan perolehan 113 suara sah, 2 suara rusak, dan 3 suara kosong, total perolehan 118 suara. Perhitungan suara disaksikan Pimpinan FDK dan Pimpinan HMP-KPI dan pasangan RAJA resmi menjabat sebagai Ketua dan Wakil Ketua HMP-KPI periode 2021-2022.

Razid selaku Ketua terpilih kepada media mengungkapkan, “Terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensupport kami dalam melangkah menuju HMP-KPI 1 untuk satu tahun ke depan.

Lanjutnya, “Berkat dua orang tua, kesungguhan tim dalam bekerja dan bimbingan dari senior-senior, hari ini kami resmi terpilih menjadi nahkoda baru di HMP-KPI, besar harapan kami bisa menjalankan amanah sesuai yang diembankan,” pungkas Razid. (Alja)

Editor: NJK

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA