by

Pantia Pelaksana Siap Sukseskan Festival Hadroh Ramadhan Mantab 2021

KOPI, Musi Rawas – Panitia penyelenggara Festival Hadroh Ramadhan Mantab menyambut HUT Kabupaten Musi Rawas Ke-78 Tahun 2021 siap untuk menyukseskan, festival hadroh di Desa F Trikoyo Kecamatan Tugumulyo atau lebih dikenal Angkringan Kampung Belimbing, pada tanggal 29-30 April 2021 mendatang.

Acara rapat panitia Seniman Musi Rawas (SEMURA) untuk persiapan dimulai pada pukul 21.00 WIB hingga selesai ini langsung dipimpin oleh H Azhari ST selaku ketua pelaksana, yang sekaligus sebagai ketua SEMURA berjalan lancar dan menghasilkan kesepakatan.

Adapun para peserta yang telah mendaftar terdiri dari 45 tim Hadroh, yang berasal dari berbagai kecamatan di Kabupaten Musi Rawas dan Kota Lubuklinggau.

“Ya, keseluruhan pendaftar berasal dari Kabupaten Musi Rawas dan ada beberapa dari Kota Lubuklinggau, Insyallah acara siap diselenggarakan, dan mudah-mudahan sukses,” jelas H Azhari, ST, Selasa malam (27/4/2021).

Mengingat keterbatasan waktu, disepakati, pada hari Kamis, akan ditampilkan sebanyak 25 dan 20 tim dilanjutkan pada hari Jum’at (30/4/2021), langsung Grand Final pada malam harinya.

“Setiap harinya, acara dimulai pada pukul 09.00 WIB. Ingat, sangsi tegas bagi peserta terlambat maka peserta kena diskualifikasi atau dianggap mengundurkan diri, dan kami ingatkan bahwasannya peserta wajib mematuhi Prokes Covid-19, serta dari panitia telah mengatur jadwal penampilan karena kegiatan ini dilaksanakan secara virtual. Untuk pemenang lomba, kita putuskan dari juara 1 hingga 3,” tegas Azhari.

Sementara itu, ucapan terimakasih terhadap Pemerintah Kabupaten Musirawas, yang telah memberi suport untuk para Seniman Musirawas dalam melaksanakan kegiatan tersebut, dan semua OPD yang membantu mensukseskan pelaksanaan Hadroh.

“Terima Kasih kepada Pemerintah Daerah yang telah membantu, terkhususnya Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas, serta sponsor kegiatan event Festival Hadroh Ramadhan Mantab. Semoga bisa dijadikan agenda setiap tahunnya,” harap Ketua SEMURA. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA