by

Moch. Al Amin Terpilih Secara Aklamasi Sebagai Ketua Karang Taruna Musi Rawas

KOPI, Musirawas – Secara aklamasi, Moch. Al Amin, terpilih sebagai Ketua Karang Taruna (KT) Kabupaten Musi Rawas (Mura), Sumatera Selatan (Sumsel) Periode 2021-2026.

Terpilihnya Moch. Al Amin ini setelah diselenggarakannya Temu Karya Daerah (TKD) Tahun 2021 Karang Taruna Mura, di Gedung BLK Kabupaten Mura, Senin (5/4/2021).

Dalam pada itu, Ketua Karang Taruna Mura terpilih, Moch. Al Amin mengucapkan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan kepada dirinya menjadi ketua karang Taruna Kabupaten Musi Rawas periode 2021-2026.

“Saya mohon bimbingan kepada senior, agar kedepan KT lebih maju dan Mantab agar dapat memberi yang terbaik untuk kita semua,”ungkapnya.

Dikatakannya, secepatnya kepengurusan baru segera dibentuk. Selanjutnya, kepengurusan KT Mura akan melakukan road show ke KT Kecamatan dan desa, guna mencari potensi-potensi di setiap kecamatan dan desa agar pemuda lebih jaya.

“Jadi apapun keinginan mereka akan diberdayakan. Seperti, yang hobi olahraga, kita akan lakukan pendidikan olahraga dan yang lainnya,” ungkapnya.

Kegiatan ini dihadiri Wakil Ketua KT Propinsi Sumsel, Rudi Pangaribuan, Wakil Sekretaris KT Sumsel, KMS. Umar Jaya Negara, Ketua KT Muratara, Sukri Alkap, Ketua KT Mura Periode 2016-2021, M Febriansyah, Ketua dan Sekretaris KT Kecamatan Se-Kabupaten Mura. (Vhio)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA