by

Menang di Dua TPS Muhlasin Berhasil Menjadi Kepala Desa Tugu Sempurna

KOPI, Musi rawas – Perjuangan sosok Muhlasin, dalam mencalonkan diri hingga pada titik akhir memasuki Pemilihan Calon Kades di Desa Tugu Sempurna, Kecamatan Muara Kelingi, Kabupaten Musi Rawas, patut diacungkan jempol karena tidak sia-sia.

Masyarakat setempat berbondong bondong menghantarkan Muhlasin berhasil meraih suara terbanyak pada Pilkades serentak tahun 2021 terpilih menjadi Kepala Desa Tugu Sempurna dengan mengalahkan tiga rivalnya.

Keberhasilannya mengungguli ketiga rivalnya, Muhlasin mengantongi suara sebanyak 518 suara. Sementara nomor urut 1, 132 suara, no 2, 144 dan no 3, 91 suara, dari total suara yang sah sebanyak 885 surat suara, yang di gelar pada Kamis (8/4/2021).

Dikatakannya, dengan diamanahkan masyarakat menjadi Kapala Desa Tugu Sempurna, dengan visi misi kedepan “Kita akan menjalankan amanah rakyat serta meneruskan perjuangan Kepala Desa yang lama, serta menjaga kerukunan antar umat beragama,” jelasnya.

Selanjutnya, untuk masalah pembangunan infrastruktur sendiri kedepannya akan berupaya pada pembangunan jalan pertokol didalam desa serta jalan khususnya jalan umum.

Selain itu, “Kita utamakan untuk kebidang keagamaan, pendidikan dan kesehatan,” jelas Muhlasin, pada awak media usai penghitungan dikediamannya.

Dirinya juga tak lupa mengucapkan ribuan terima kasih yang tak terhingga kepada seluruh pendukungnya masyarakat Desa Tugu Sempurna dan juga keluarga yang telah membantu serta memberikan kepercayaan untuk mengemban amanah ini. (Prima)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA