by

Komunitas Motor Berbagi Takjil dan Buka Bersama di Tengah Pandemi Covid-19

KOPI, Jakarta – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama di bulan suci Ramadan, komunitas motor membagi-bagikan takjil kepada masyarakat, Selasa (27/04/2021). Pembagian takjil dilakukan komunitas motor dari Community Bikers Indonesia (COMBIN), dan partisipan Bikers lainnya.

Takjil dibagikan ke para pengemudi kendaraan motor roda dua dan mobil. Selain itu, takjil diberikan juga ke para pedagang kaki lima dan pejalan kaki.

Perwakilan dari COMBIN, Aspar, menuturkan bahwa takjil dibagikan kepada masyarakat di kawasan Jl. Harsono RM No. 1 (Depan PLN Ragunan), Ragunan, Kecamatan Pasar Minggu, Kota Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta.

Pada saat pembagian takjil, mereka mengajak masyarakat untuk lebih peduli terhadap imbauan pemerintah terkait pencegahan Covid-19. “Sambil membagikan takjil, kami juga menghimbau masyarakat untuk mematuhi himbauan pemerintah agar menggunakan masker dan selalu membersihkan tangan,” tutur Aspar.

Aspar juga menambahkan, saat pembagian takjil tersebut mereka juga mengajak masyarakat untuk saling peduli dan saling tolong-menolong antar sesama. “Misalnya dengan cara membagikan takjil seperti yang kita lakukan, kemudian membagikan masker dan hand sanitizer,” pungkas Aspar. (R. Septyan Daru)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA