by

Kemasan Martabak Kekinian

KOPI, Jakarta – Martabak adalah makanan ringan yang banyak peminatnya dengan berbagai varian rasa. Bahan baku utama martabak yakni tepung terigu. Untuk memberikan harga ekonomis, para pelaku usaha kuliner membuat kemasan martabak mini dengan desain kekinian. Kemasan Martabak bisa menjadi identitas produk untuk memperkenalkan martabaknya kepada pelanggan.

Varian rasa martabak sekarang ini semakin banyak. Hal tersebut didorong kreativitas para pelaku usaha supaya dapat bertahan di pasaran. Agar produk dapat menyentuh hati konsumen, salah satu strategi yang bisa diambil adalah dengan membuat kemasan martabak mini. Strategi tesebut bisa ampuh karena dapat menjagkau kalangan menegah ke bawah dengan harga miring alias murah meriah.

Pentingnya membuat kemasan martabak menarik bertujuan untuk menguatkan produk kita. Sehingga, sebagai pemain baru bisa mengenalkan produk ke konsumen. Kemasan martabak berfungsi tidak hanya untuk membuat produk menjadi menarik. Kemasan martabak yang bagus dapat melindungi produk.

Semakin masifnya masyarakat menggunakan aplikasi ojek online, kemasan take away bisa menjadi solusi. Bergesernya aktivitas masyarakat di luar rumah ke ‘di rumah saja’ karena pandemi belum juga usai, menjadikan kemasan take away bisa menjadi solusi. Kemasan dus martabak yang minimalis dapat menjadi jalan keluar dari persoalan yang ada.

Kemasan martabak dus ukurannya sangat bervariasi. Mulai dari ukuran kemasan martabak mini, ukuran sedang dan ukuran besar. Jasa cetak kemasan ini juga bisa membuat kotak customized, ingin tutup sambung atau pisah. (*)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA