by

GLN Gareulis Jabar Terima Kedatangan Pimpinan Dispusipda dan KPU Jabar

KOPI, Bandung – Gerakan Literasi Nasional Gareulis Jabar (GLN Gareulis Jabar) menerima kedatangan Pimpinan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (Dispusipda) dan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jawa Barat di Sekretariat GLN, Jalan Neptunus Timur III, Blok K2 No. 62 G, Margahayu Raya, Bandung, Senin (19/4/21).

Pertemuan tersebut membawa berkah untuk berkolaborasi mendukung program edukasi mewujudkan masyarakat/pemilih literat. Pemilih literat akan menghasilkan pemimpin yang cerdas, demokrat, dan amanah.

Kepada awak media, Hj. R. Yulia Yulianti, M.Pd., yang akrab disapa Bunda Yulia, juga selaku Ketua GLN Gareulis Jabar mengucapkan terima kasih kepada Pimpinan Dispusipda dan Pimpinan KPU Provinsi Jabar atas kehadiran dan dukungan serta menyempatkan bersilaturahmi dengan GLN Gareulis Jabar.

“Semoga pertemuan hari ini membawa berkah dan perubahan yang berarti bagi upaya meliteratkan masyarakat Jabar,” ujar Bunda Yulia.

Lanjutnya, “Insyaallah keterlibatan berbagai pihak dalam ‘Gerakan Literasi Nasional’, bisa mendongkrak indeks literasi Jawa Barat di masa yang akan datang.”

Kemudian, Bunda Yulia juga berterima kasih kepada Ketua Dewan Pembina dan Dewan Penasehat, Pak Syahrir dan jajarannya atas segala saran dan arahan kepada GLN Gareulis untuk terus bergerak.

“Tak lupa special thanks untuk pengurusan/perintis GLN Gareulis Jabar dan siswa-siswa SMAN 25 Kota Bandung yang telah membersamai kegiatan hari ini. Semoga langkah kita menjadi ibadah dan berkah, aamiin ,” tutur Bunda Yulia.

Tetap semangat dan terus bergerak, demi Jabar juara lahir-batin, literat dan sejahtera. (*)

Editor: NJK

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA