by

Garnita Malahayati DPD Nasdem Musi Rawas Berbagi Berkah Ramadhan

KOPI, Musi Rawas – Bulan suci ramadhan adalah bulan yang penuh berkah dan kasih. Hal tersebut diyakini oleh pemeluk agama islam.

Berbagai kegiatan penuh amalan terus dilakukan oleh berbagai kalangan, seperti yang diselenggarakan oleh DPD Partai NasDem Kabupaten Musi Rawas di bawah kepemimpinan H Novian Fauzi, melalui program Berbagi Berkah Ramadhan, yakni berbagi takjil untuk buka puasa bagi masyarakat Musi Rawas dan menyantuni anak yatim piatu di panti asuhan.

Giat tersebut terlihat dengan adanya beberapa Garnita Malahayati DPD Nasdem Musi Rawas yang tergabung dalam Tim berbagi kasih sayang kepada masyarakat Musi Rawas, yang dilakukan pada hari Jumat (23/4/2021) sore di depan kantor DPD Nasdem Musi Rawas Kecamatan Tugumulyo.

Kegiatan ini bertajuk “NasDem Berbagi Berkah” yang diiniasi oleh kader-kader partai NasDem sendiri.

Salah seorang relawan yang tergabung dalam program NasDem Berbagi Berkah, H DesriniyatI, SE yang juga meeupakan anggota DPRD Kabupaten Musi Rawas, mengapresiasi kegiatan tersebut yang dirangkaikan dalam memperingati hari kartini bertepatan dengan bulan suci ramadhan, sehingga kegiatan ini tampak istimewa.

“Kami sebagai kader partai Nasdem yang kagum dan bangga terhadap warisan perjuangan Kartini sangat mengapresiasi kegiatan ini, apalagi dilaksanakan pada bulan suci ramadhan suasananya sangat berbeda dan berkesan,” kata Hj Desriniyati. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA