by

Dharma Wanita PU Bina Marga Musi Rawas Berbagi Berkah Bulan Ramadhan

KOPI, Musi Rawas – Ibu-ibu yang tergabung dalam Dharma Wanita Persatuan Dinas PU Bina Marga Kabupaten Musi Rawas, Sumatera Selatan, membagikan 300 paket Nasi Kotak dan Ta’jil buka puasa untuk pengguna jalan, kaum duafa dan menyantuni Panti Lanjut Usia Harapan Kita di G1 Mataram Kecamatan Tugumulyo, Kabupaten Musi Rawas, Jumat (23/04/2021).

Pembagian 300 paket berbuka puasa ini diperoleh dari pengumpulan infaq/tabungan amal bulanan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Dinas PU Bina Marga Kabupaten Musi Rawas.

“Kegiatan Bhakti Sosial ini merupakan kegiatan rutin tahunan dari ibu-bu Dharma Wanita Persatuan Dinas PU Bina Marga Kabupaten Musi Rawas yang kebetulan bersamaan dengan bulan puasa jadi kita wujudkan dalam pembagian paket sembako/ sedekah,” kata Ibu Hj Desriniyati, SE selaku ketua Dharma Wanita PU Bina Marga Kabupaten Musi Rawas.

Dana paket sembako ini diperoleh dari donator Bapak-Bapak dan infaq/tabungan amal bulanan ibu-ibu Dharma Wanita Persatuan Dinas PU Bina Marga Kabupaten Muai Rawas.

Hj Desriniyati, SE berharap, agar paket sembako yang berikan akan bermanfaat bagi yang menerima, terutama fakir miskin dan keluarga yang ada di panti lanjut usia. (Vhio)

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA