by

Destinasi Wisata di Bali yang Asik untuk Dikunjungi dengan Menggunakan Motor

KOPI, Denpasar – Pulau Bali benar-benar populer dengan bermacam tujuan wisata yang bagus sekali. Dimulai dari wisata pantai, wisata alam dan sejarahnya. Beberapa pilihan fasilitas transportasi yang dapat Anda gunakan untuk ke lokasi destinasi wisata di Bali tersebut.

Untuk Anda yang merencanakan lakukan berlibur dengan anggaran yang minim, sewa motor di Bali sebagai jalan keluar yang pas untuk Anda. Selain bisa mengirit biaya, berlibur Anda akan makin hebat dan membahagiakan.

Lalu destinasi wisata mana saja di Bali yang gampang untuk dicapai dengan sepeda motor? Bali menawarkan pengalaman berlibur yang paling mengagumkan untuk Anda. Dengan beberapa tujuan wisata yang paling memikat buat didatangi saat liburan.

Berikut ada banyak destinasi wisata di Bali yang dapat Anda capai dengan memakai jasa sewa motor di Bali diantaranya seperti dibawah ini.

Wisata Bukit Campuhan

Bukit Campuhan sebagai salah satunya tujuan wisata di Bali yang sudah trending di Instagram. Bukit Campuhan menyajikan panorama alam yang paling memesona. Dengan bukit-bukit hijau yang dipenuhi dengan pohon-pohon tropis dan diperlengkapi dengan keelokan tempat persawahan ada lembah.

Bermacam keelokan itu jadikan Bukit Campuhan sebagai tujuan wisata yang cukup romantis dan eksotis hingga mendapatkan panggilan sebagai Bukit Cinta Campuhan. Bukit Campuhan ini berada di Kabupaten Gianyar, Bali, persisnya di Jalan Bangkiang Sidem, Kelusa, Payangan, Ubud.

Teritori pada Bukit Campuhan masih asri dan terbangun kealamiannya. Banyak rutinitas yang bisa dilaksanakan pada tujuan wisata ini, salah satunya trackking, jogging atau ambil beberapa foto bagus yang benar-benar instagramable.

Pantai Melasti Ungasan

Destinasi wisata seterusnya yang bisa dilakukan dengan sewa motor di Bali ialah Pantai Melasti Ungasan. Dengan daya tarik pasir putih yang diperlengkapi dengan keelokan tebing kapur, membuat teritori ini makin eksotis dan memesona.

Pantai Melasti Ungasan berada tidak jauh dari Pura Mulia Uluwatu. Sehingga anda bisa melanjutkan perjalanan wisata Anda dari Pantai Melasti Ungasan ke Pura Mulia Uluwatu.

Walau belum setenar Pantai Kuta atau Pantai Sanur, akses untuk ke arah pantai Melasti Ungasan telah baik sekali. Anda akan melalui jalan beraspal yang disertai ada beberapa tebing kapur sepanjang perjalanan Anda ke arah Pantai Melasti Ungasan.

Banyak rutinitas yang bisa Anda kerjakan sepanjang bertandang di pantai ini, diantaranya rutinitas air, sebagai spot untuk pre wedding atau santai di pantai yang sepi.

Baca : Tempat Wisata di Bali Paling Banyak Dikunjungi

Garuda Wisnu Kencana (GWK)

Garuda Wisnu Kencana adalah taman wisata budaya yang berada di Bali Selatan. Tujuan wisata satu ini cukup terkenal karena ada pembangunan patung raksasa Garuda Wisnu Kencana yang paling istimewa dan menarik.

Anda bisa nikmati keelokan patung kreasi dari I Nyoman Nuarta yang diperlengkapi karena ada keelokan bukit kapur yang ada di seputar Garuda Wisnu Kencana. Selain itu pada GWK ada teater seni yang menyajikan bermacam tipe kesenian dan tarian Bali di sehari-harinya.

Festival Layangan di Padang Galak Sanur

Salah satu tujuan wisata di Bali yang paling unik dan menarik dan sedikit berlainan dengan tujuan wisata di Bali yang lain. Festival layang-layang di Padang Galak Sanur sebagai moment tahunan dengan rasio internasional.

Dengan berkunjung tujuan wisata satu ini, Anda bisa melihat beberapa ratus layang-layang tradisionil raksasa. Layang-layang dengan panjang ukuran 10 mtr. dan lebar 4 mtr. yang melayang-layang di atas langit Bali. Layangan yang diterbangkan juga mempunyai bermacam wujud unik dan benar-benar inovatif.

Masih banyak lagi destinasi wisata di Bali yang bisa Anda menempuh dengan sepeda motor. Sambil kita menikmati keelokan panorama alam sepanjang perjalanan. Percayakan sewa motor di Bali Anda kepada HAP Rental Motor Bali yang disebut salah satu jasa persewaan motor terpercaya di Bali.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA