by

Cuan dari Bisnis Donat

-Kuliner-1,579 views

KOPI, Jakarta – Donat merupakan makanan ringan untuk berbagai kalangan, mulai dari kalangan tua dan muda hingga kanak-kanak menyukai ini. Melihat animo ini bisnis donat bisa menjadi alternatif mencari cuan. Supaya tampil beda harus membuat kemasan donat unik supaya produk laris manis.

Bisnis model kuliner atau makanan tidak ada matinya. Kebutuhan makan manusia tidak bisa ditangguhkan, meskipun donat tidak termasuk kebutuhan pokok, peluang untuk menjajal peluang bisnis ini cukup menggiurkan karena tidak membutuhkan modal yang sangat banyak.

Membuat kemasan donat unik merupakan salah satu strategi ekonomis. Membuat kemasan box donat tidak membutuhkan biaya yang mahal dan ada jasa cetak kemasan yang minimal ordernya rendah sehingga untuk para UMKM yang mau mulai membuat usaha ini jangan gundah.Bahan baku untuk membuat donat sangat mudah ditemui di mana-mana. Untuk itu peluang bisnis ini bisa untuk dicoba.

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA