by

Bupati Pimpinan Rapat Koordinasi FORKOPIMDA Kabupaten Musi Rawas Tahun 2021

KOPI, Musi Rawas – Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Pimpinan Daerah (FORKOPIMDA) Kabupaten Musi Rawas tahun 2021di Ruang Rapat Bina Praja Setda Kabupaten Musi Rawas, Rabu (14/04/2021).

Dipimpin oleh Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud, dihadiri Wakil Bupati Musi Rawas Hj Suwarti, Ketua DPRD Musi Rawas Azandri, Dandim 0406, Wakapolres Musi Rawas, Pengadilan Negeri, Pengadilan Agama, Kementrian Agama, Ketua MUI Musi Rawas, Sekda Kabupaten Musi Rawas, asisstan I, asisten II, Asiasten III, Kepala OPD, Camat dan beserta jajaran Pemerintah Kabupaten Musi Rawas.

Dalam rakor tersebut, Bupati Musi Rawas Hj Ratna Machmud memberikan apresiasi kepada jajaran kepolisian dan TNI yang telah mengawal pemilihan kepala desa di Kabupaten Musi Rawas, sehingga kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan aman. Di lain hal, Pemerintah Kabupaten Musi Rawas bersama TNI dan Kepolisian akan berperan aktif dalam melakukan pencegahan peredaran narkoba dengan membuat kesepakatan larangan pesta malam, karena pesta malam berpotensi menjadi tempat peredaran narkoba.

“Kita buat Perda atau Perbup untuk larangan pesta malam dan pembatasan jam malam. Namun ini semua harus ada kerjasama dan dukungan semua pihak,” ungkap Bupati Musi Rawas.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati menghimbau untuk tetap mensosialisasi dalam menjalankan ibadah mengutamakan protokol kesehatan.

“Apapun kegiatannya, protokol kesehatan harus dipatuhi,” ungkap Bupati Musi Rawas. (Vhio/ADV)

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: [email protected]. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA