by

AR Learning Center Yogyakarta Gelar Pendidikan Sertifikasi HRD

KOPI, Yogyakarta – Lembaga AR Learning Center menggelar Pendidikan Sertifikasi khusus untuk bidang keahlian HRD, SDM, dan Personalia. Kelas sertifikasi HRD batch 2 digelar secara daring melalui google meeting yang diikuti belasan peserta dari Sabang sampai Merauke, pada Selasa-Rabu (30-31/3/21).

Lembaga AR Learning Center merupakan salah satu lembaga pendidikan sertifikasi yang bertempat di Prambanan, Sleman, D.I Yogyakarta. Hampir setiap bulan menyelenggarakan pendidikan sertifikasi dengan spesifikasi yang berbeda-beda.

Para peserta yang telah menyelesaikan tugas dan materi yang diberikan panitia, maka mereka mendapatkan gelar Non Akademik yaitu C.HRD (Certified Human Resource Departement).

Menurut salah satu peserta asal Kendari, Sulawesi Tenggara, Aslam Fadli, yang berprofesi sebagai Advokat, mengatakan bahwa melalui kegiatan ini ia mendapatkan asupan ilmu terkait HRD yang menunjang profesinya sebagai seorang praktisi hukum dalam menangani perkara PHI.

“Saya berharap dalam pelaksanaan berikutnya bisa lebih baik lagi dan sukses buat AR Learning Center,” ujar Aslam selaku Ketua LBH CL & PK yang dikenal tegas dan jujur dalam menyatakan sikap. (MAH)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA