by

AR Learning Center dan Taklim Jurnalistik Berbagi Takjil Gratis

KOPI, Yogyakarta – Lembaga AR Learning Center dan Komunitas Taklim Jurnalistik Indonesia berkomitmen mengelar program rutin, bagi-bagi Takjil gratis yang dilakukan 3 kali dalam seminggu pada momentum Ramadhan 1442 H. Hal itu disampaikan oleh Mas Andre Hariyanto, selaku owner Lembaga AR Learning Center sekaligus Founder Komunitas Taklim Jurnalistik.

Bagi Takjil gratis ini disalurkan langsung kepada masyarakat sekitar, bertempat di Angkringan Si Ndut Prambanan Kabupaten Sleman, Yogyakarta, Ahad (18/04/2021).

“Untuk satu pekan pertama ini, insyaallah kami fokus di sekitar Angkringan Si Ndut Yogyakarta. Namun tidak dipungkiri juga nanti selanjutnya kita keliling di Kota Gudeg ini,” terang pria asal Surabaya Jawa Timur.

Bagi-bagi Takjil gratis merupakan program sosial Lembaga AR Learning Center untuk melayani masyarakat agar lebih mudah mendapatkan hidangan saat menjelang berbuka puasa. Terlebih pada bulan Ramadhan juga sebagai bentuk syukur agar saling berbagi kebaikan kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Doanya, semoga istiqomah. Kegiatan tersebut merupakan visi misi tujuan kehadiran lembaga dan komunitas untuk kebermanfaatan ummat,” tandas eks manager Marcom.

Erni Santoso, salah satu warga sekitar mengucapkan, banyak terima kasih karena bisa mendapatkan takjil secara gratis dan menguntungkan masyarakat seperti lebih hemat mempersiapkan buka puasa. “Alhamdulillah, setidaknya kantong lebih irit tidak beli lagi,” ucapnya. (MAH)

Editor: NJK

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA