by

Aparatur Kecamatan Wadangku Gelar Musyawarah dengan 5 Desa

KOPI, Jayawijaya – Aparatur Kecamatan Wadangku menggelar musyawarah dengan masyarakat dari 5 Desa yang berada di wilayah Kecamatan Wadangku, Kabupaten Jayawijaya, Papua, Sabtu (10/4/21). Musyawarah tersebut dilakukan untuk menyampaikan program-program yang akan dijalankan dari masing-masing Desa.

Dalam kegiatan tersebut, hadir Camat Wadangku, Daniel Logo, S.Sos., didampingi Ibu Sumarce R Wospakrik. Perwakilan dari 5 Desa juga hadir, yakni dari Desa Induk Wadangku, Desa Agulimo; Desa Luku-luku, Desa Yomosimo, dan Desa Mosiem.

Musyawarah yang diselenggarakan oleh Pimpinan Kecamatan Wadangku bersama para aparat desa-desa dalam wilayah pemerintahan kecamatan ini, bertujuan untuk mengevaluasi keadaan dan kondisi pembangunan di daerah kecamata tersebut. Para perwakilan dari 5 desa terlihat antusias dan bersemangat dalam mengikuti musyawarah tersebut.

Foto: Perwakilan masyarakat dari 5 Desa di Wilayah Kecamatan Wadangku

Dalam kesempatan tersebut, Camat Wadangku menyampaikan beberapa program yang akan dijalankan untuk lima tahun ke depan. (Daud Hilman)

Editor: NJK

______________

Catatan Redaksi: Apabila ada pihak yang merasa dirugikan dan/atau keberatan dengan penayangan artikel dan/atau berita tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan/atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita dimaksud dapat dikirimkan melalui email: redaksi@pewarta-indonesia.com. Terima kasih.

Kunjungi juga kami di www.ppwinews.com dan www.persisma.org

Ingin berkontribusi dalam gerakan jurnalisme warga PPWI…? Klik di sini

Comment

WARTA MENARIK LAINNYA